EICMA 2018: BMW Motorrad Siapkan 6 Motor Baru
Reporter: Bisnis.com
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 31 Oktober 2018 10:30 WIB
Peluncuran produk BMW Motorrad. - BMW
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBMW Motorrad menghadirkan enam model perdana dunia di pameran sepeda motor EICMA di Milan, memberikan pengunjung tampilan eksklusif di musim 2019.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Semua produk baru akan disajikan pada Selasa, 6 Oktober 2018, pada konferensi pers mulai pukul 10:00 hingga 10:20 di aula 13 di stan BMW Motorrad. Ini tentu saja juga akan dialirkan ke seluruh dunia melalui halaman resmi BMW Motorrad Facebook.

Milan EICMA motorshow adalah salah satu pertunjukan sepeda motor internasional yang paling penting. Dari tanggal 6 hingga 11 November 2018, pengunjung tidak hanya dapat menikmati enam perdana dunia di gerai BMW Motorrad 1.000 m2, mereka juga akan melihat BMW R 1250 GS dan BMW R 1250 RT, yang sudah dipamerkan di pameran motor Intermot.

Baca: GIIAS 2018: BMW Motorrad Jual 20 Unit, BMW R nine T Terlaris

Selain itu, BMW Motorrad juga dilengkapi dengan seluruh program model, berbagai macam aksesoris asli BMW Motorrad termasuk berbagai pilihan menyesuaikan bagian untuk pengalaman dunia Pusaka, peralatan pengendara BMW Motorrad untuk musim mendatang dan semua produk lainnya dari dunia BMW Motorrad.

BMW Motorrad adalah merek sepeda motor dari perusahaan Jerman BMW, bagian dari divisi Pengembangan Korporat dan Merek.

Baca: BMW Motorrad Luncurkan Box Atas dan Box Samping, Ini Harganya

Perusahaan ini dimulai sebagai produsen mesin pesawat terbang pada awal abad ke-20 dan melalui Perang Dunia I. BMW memproduksi sepeda motor pertamanya pada 1923, R32, yang menampilkan mesin flat-twin boxer.

BMW Motorrad masih menggunakan konfigurasi flat-twin boxer, tetapi sekarang memproduksi sepeda motor dengan berbagai konfigurasi mesin.

BISNIS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi