Teknisi dari Jepang Layani Konsumen di Mitsubishi Service Caravan
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 2 November 2018 11:16 WIB
Mitsubishi Motors Indonesia kembali memulai program Mitsubishi Service Caravan yang diselenggarakan pada November dan Desember 2018. 2 November 2018. Tempo/Wawan Priyanto
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, kembali menyelenggarakan program “Mitsubishi Service Caravan” pada 2 November 2018 dan merupakan kali kedua program ini diselenggarakan di Indonesia. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Program ini merupakan implementasi dari program regular Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Jepang. Dalam program ini, PT MMKSI mengundang mekanik dari Jepang maupun Indonesia untuk berinteraksi langsung dengan para konsumen dan memberikan konsultasi serta free check-up kendaraan Mitsubishi Motors.

Dalam penyelengaraan program ini, MMKSI bekerja sama dengan 2 dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di wilayah Jabodetabek yaitu Ciwangi Pondok Indah – Jakarta Selatan yang akan dilaksanakan pada 3 – 7 November 2018 dan Nusantara Kranji – Bekasi yang akan dilaksanakan pada 7-12 Desember 2018.

Baca: Mitsubishi Tambah Dealer Khusus Mobil Penumpang di Jawa Timur

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mensosialisasikan fasilitas dan kualitas after sales Mitsubishi Motors serta mensosialisasikan produk-produk perawatan dan genuine chemical dari Mitsubishi Motors.

Head of After Sales Unit Tomokazu Numa mengatakan MMKSI ingin mensosialisasikan produk-produk perawatan kendaraan yang berkualitas dan sesuai dengan standar dari Mitsubishi Motors melalui Mitsubishi Service Caravan. Tujuannya agar para konsumen dapat merasakan keunggulan dan kualitasnya.

"Kami terus berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumen kami sehingga konsumen merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi Motors, tidak hanya dari performance produk itu sendiri, namun dari keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari pembelian sampai pelayanan after sales kami," kata Numa di Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 2 November 2018.

Baca: Mitsubishi Ajak Si Kecil Mengenal Dunia Otomotif di KidZania

Direktur Marketing MMKSI Irwan Kuncoro menambahkan bahwa dalam program ini juga dihadirkan teknisi terbaik Mitsubishi dari Jepang . "Harapannya, akan terjadi sharing knowledge antara teknisi manca negara dengan teknisi dari Indonesia. Konsumen juga dapat berkonsultasi dengan teknisi Mitsubishi," ujarnya.

Dalam acara ini juga, MMKSI memperkenalkan kembali produk genuine chemical Mitsubishi Motors seperti Antibacterial, water repellent, engine care, fuel system care, coolant system care, dan brake system care, dan juga promo menarik lainnya. Produk chemical Mitsubishi ini didatangkan langsung dari Jepang.

Di periode Mitsubishi Service Caravan ini, konsumen yang ingin melakukan konsultasi dengan mekanik unggulan dari Mitsubishi Motors diwajibkan untuk melakukan booking terlebih dahulu melalui Call Center, Mobile Apps atau dealer resmi.

Selain gratis konsultasi, konsumen yang hadir di program Mitsubishi Service Caravan ini akan mendapatkan special promo seperti free pengaplikasian water repellent dan free Antibacterial dengan minimum pembelian spare parts Rp 1 juta dan juga free merchandise.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi