KTM Duke 125 Kecil-kecil Cabe Rawit
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Minggu, 4 November 2018 14:55 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - KTM Duke 125 mulai menjalani pengujian di jalanan India. Pengujian tersebut menandakan peluncuran baby Duke ini akan segera dilakukan. India sebagai basis produksi KTM dengan kapasitas mesin kecil akan menjadi pasar pertama untuk motor bermesin terkecil di produsen motor asal Austria ini.

Baca: KTM Siapkan Duke 125 Bisa Merusak Pasar Motor 150cc

Beberapa gambar spyshoot KTM telah didapatkan sejumlah media di India. KTM Duke 125 menjalani pengujian di Talegaon, di pinggiran Pune, India. Dalam sebuah video, seorang pengendara Hero Splendor bertanya kepada penguji KTM tentang motor baru tersebut.

Pengendara Hero Splendor bertanya kepada penguji motor apakah itu KTM Duke 125 dan penguji tersebut menjawab, "Ya." Setelah itu, pengendara Hero Splendor mengatakan bahwa dia sedang merekam. Menyadari kesalahannya, penguji KTM Duke melewati kemacetan lalu lintas dan mencoba ngebut lebih cepat dari pengendara yang merekam itu.

KTM Duke 125 menjalani pengujian di jalanan India. Sumber: drivespark.com

Video ini menegaskan bahwa KTM Duke 125 akan menggunakan desain lama yang sama dengan Duke 200 dan bukan menggunakan desain KTM 390 yang baru. Ketika diluncurkan di India, KTM Duke 125 akan menjadi motor paling terjangkau dari perusahaan Austria. KTM Duke 125 akan ditempatkan sebagai line up di bawah Duke 200.

Baca: Test Ride KTM Duke 390 di GIIAS 2018: Torsinya Besar

Mesin KTM Duke 125 akan menggunakan mesin berpendingin cairan 124,7cc, satu-silinder, yang menghasilkan tenaga 14,7bhp dan torsi 11,80Nm. Mesin ini dikawinkan dengan gearbox 6-percepatan. KTM Duke 125 dilengkapi dengan suspensi upside down di depan dan suspensi monoshock di bagian belakang. Motor ini menggunakan velg oranye yang sama dengan 200 Duke. Sepeda motor kemungkinan akan menampilkan kluster instrumen digital yang sama dengan 200 Duke. Yang menarik apakh KTM 125 Duke akan mengadopsi ABS atau CBS.

DRIVESPARK


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi