Wuling Manfaatkan Imlek Genjot Penjualan Lewat Promo
Reporter: Pribadi Wicaksono (Kontributor)
Editor: Eko Ari Wibowo
Rabu, 23 Januari 2019 18:49 WIB
Wuling Confero dan Confero S di dealer Yogyakarta yang jadi primadona taksi online. Tempo/Pribadi Wicaksono
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, YogyakartaWuling Motors Yogyakarta memanfaatkan momentum perayaan Tahun Baru Imlek tahun ini dengan menggeber sejumlah promo yang berlaku untuk pembelian unit mulai 15 Januari-15 Februari 2019 yang cukup menggoda konsumen.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Promo pertama untuk menyambut imlek ada pohon Angpau di tiap dealer yang bisa diambil langsung oleh konsumen setiap melakukan pembelian unit apapun,” ujar Branch Manager Wuling Motor Yogyakarta, Budi Dharmawan ditemui Rabu 23 Januari 2019.

Baca: Wuling Almaz Dibekali Fitur Modern, Tampilan Ekslusif

Pohon Angpau ini merupakan promo hadiah cabutan. Berupa pohon dengan cantelan amplop-amplop warna merah di mana tiap amplop ada berbagai jenis hadiah barang elektronik yang bisa diperoleh sebagai hadiah pembelian unit Wuling. Isi hadiah di tiap angpau mulai dari TV LED 32 inch, dispenser, fan, dan lainnya.

Tak hanya itu, selama periode promo imlek itu konsumen juga bisa mendapatkan promo berupa uang muka murah (downpayment) dan angsuran ringan untuk seluruh seri.

“DP (downpayment) mulai 20 persen dan angsuran Rp 2,4 jutaan selama periode promo imlek,” ujarnya. DP dan angsuran ringan ini diprediksi bakal memicu konsumen lebih tertarik memiliki Wuling yang selama ini menjadi mobil dengan harga cukup miring di kelasnya. Misalnya untuk Confero yang harganya berkisar Rp 151 juta-186 juta, untuk Cortez yang harganya mulai Rp 206-277 juta, dan seri Formo yang harganya Rp 142 jutaan.

Baca: Meluncur Hari Ini, Konsumen Mulai Inden Wuling Almaz di Yogya

Budi menuturkan promo ini diluncurkan untuk semakin mengerek penjualan Wuling di area DIY dan Jawa Tengah di tahun 2019. Budi menuturkan, Wuling Motors Indonesia secara nasional menetapkan target market share tahun ini sebesar 2,7 persen. Capaian itu juga diharapkan terimplementasi di regional.

Terlebih mulai 2018 lalu, Wuling juga telah memiliki total 16 dealer di DIY dan Jawa Tengah.

“Sampai saat ini yang menjadi tulang punggung penjualan masih seri Confero, karena mungkin menjadi produk prtama yang diluncurkan dan bersamaan dengan tren taksi online,” ujarnya.

Penjualan Confero di wilayah DIY Jateng, ujar Budi, menguasai sekitar 60 persen dari penjualan seri Wuling lain seperti Cortez dan Formo.

Baca: Bandara Yogya Segera Beroperasi, Wuling Bidik Mitra Taksi Online

“Apalagi tahun ini sudah diluncurkan seri SUV Wuling Almaz, kami prediksikan target market share itu lebih mudah tercapai,” ujarnya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi