Repsol Honda Luncurkan Motor Baru Diprediksi Bisa Juara 2019
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Kamis, 24 Januari 2019 11:17 WIB
Marc Marquez dan Jorge Lorenzo dalam peluncuran motor baru Honda untuk MotoGP 2019 yang digelar di Madrid, Spanyol pada Rabu 23 Januari 2019. (crash net)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Secara penampilan maupun spesifikasi motor baru Honda, yang dipakai untuk balap MotoGP 2019 tidak banyak mengalami perubahan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam peluncuran motor baru Honda yang digelar di Madrid, Spanyol para Rabu 23 Januari 2019, Honda tetap didominasi warna oranye dengsn kombinasi putih. Motor Honda RC213V edisi 2019 juga tak banyak berubah dari sisi spesifikasi mesin.

Perubahan terbesar hanya para kehadiran Jorge Lorenzo di kubu Honda. Jika sebelumnya ada pemilik nomor 26 tim Honda yaitu Dani Pedrosa, sekarang itu sudah tidak ada.

Satu motor Honda kini bernomor 99, yaitu milik Jorge Lorenzo. Dia akan bersanding sekaligus bersaing dengan juara bertahan, Marc Marquez yang mengusung nomor motor 99.

“Bergabung dengan Honda membawa saya ke level yang berbeda. Saya beruntung sudah memenangi balapan dengan tim-tim yang berbeda, namun di Honda rasanya berbeda” kata Lorenzo.

Kehadiran Jorge Lorenzo di Honda, diprediksi bakal menguatkan reputasi Honda di pentas MotoGP 2019, setelah sebelumnya memenangi 5 Dari 6 musim balap MotoGP sejak era kehadiran Marquez di tahun 2013.

CRASH | MOTOGP

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi