Yang Terbaru dari Fitur-fitur di Suzuki Wagon R 2018
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Kamis, 24 Januari 2019 15:16 WIB
Suzuki Wagon R. Sumber: autocarindia.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Maruti Suzuki baru saja meluncurkan mobil imut dengan harga terjangkau Suzuki Wagon R di India. Mobil bagi pemula ini dipasarkan dengan harga Rs 4,19 lakh atau sekitar Rp 83 jutaan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Suzuki Wagon R 1,2 Liter Dijual di India Sekitar Rp 103 Juta

Wagon R baru hadir hanya dalam format bensin, tetapi dengan dua pilihan mesin: 1,0 liter dan 1,2 liter. Mesin 1.0 liter menghasilkan torsi 67bhp dan 90Nm sedangkan unit 1.2 liter menghasilkan 90bhp dan 113Nm.

Tampilan layar smartplay Suzuki Wagon R.Sumber:auto.ndtv.com

 

Fitur teratas dari Suzuki Wagon R baru menggunakan platform HEARTECT. Platform HEARTECT berfungsi sebagai basis untuk banyak produk Maruti Suzuki lainnya seperti Swift, Ertiga, Ignis dan Baleno. Sasis ini menjanjikan dinamika berkendara yang baik dengan mengurangi bobot tanpa mengesampingkan unsur keselamatan.

Sistem infotainment menggunakan SmartPlay 7,0 inci pada Suzuki Wagon R baru sangat mudah digunakan. Infotainment mendukung Apple CarPlay dan Android Auto; ditambah banyak fitur lainnya. SmartPlay Dock memungkinkan layar ponsel cerdas ditampilkan pada UI mobil.

kabin Suzuki Wagon R. Sumber: drivespark.com

Model baru akan menggunakan sistem transmisi AGS (Auto Gear Shift) pada varian 1,2 liter. Sedangkan fitur standar mengadopsi yang baru hadir dengan manual lima kecepatan sebagai standar. Transmisi AMT (Automated Manual Transmission) juga digunakan pada banyak produk Suzuki lainnya dan dilengkapi dengan mode manual.

Baca: Varian Premium Suzuki Ertiga Meluncur di India, Ini Bedanya

Pada generasi ini, Suzuki Wagon R kursi belakang bisa lipat dengan perbandingan 60:40. Hatchback ringkas ini memberikan ruang ekstra untuk membawa barang bawaan Anda.

Fitur-Fitur Lain Dari New Maruti Wagon R:-Kontrol yang dipasang di kemudi -ORVM yang dapat disetel secara elektrik -ABS + EBD Dual airbag

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi