Cafe Unik dengan Layanan ala Dealer Mercedes-Benz
Reporter: Gooto.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Jumat, 25 Januari 2019 20:48 WIB
She's Mercedes Cafe di CIBIS Nine Building. Dok Mercedes-Benz
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMercedes-Benz membuka layanan untuk menjamu tamu dan konsumennya dengan She’s Mercedes Café yang dibuka untuk umum di Jakarta Selatan. Dengan luas 160 meter persegi di Gedung CIBIS Nine, Jalan TB Simatupang, She's Mercedes Café pop up store menawarkan kedai kopi dengan area lounge, pameran permanen berbagai kendaraan Mercedes-Benz dan sebuah toko Mercedes-Benz Collection. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Dengan bangga kami membuka She’s Mercedes Café pertama di dunia di Jakarta. She’s Mercedes Café diciptakan untuk memikat segmen pelanggan kami dengan menawarkan lokasi nyaman yang menampilkan berbagai elemen khas Mercedes Benz. Pengunjung juga dapat menikmati bermacam kue dan beragam pilihan kopi lokal”, ujar Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communication, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Jumat 25 Januari 2019.

Baca: Mercedes-Benz E 350 Hadir dengan EQ Boost Harga Nyaris Rp 1,5 M

Tak hanya bisa menikmati cemilan dan minuman, She’s Mercedes Café juga menawarkan fitur Mercedes-Benz Virtual Vehicle Presentation. Dengan alat ini, pengunjung dapat merasakan pengalaman produk terbaru Mercedes-Benz dalam Virtual Reality dan penggunaan layar sentuh 60 inci. Virtual Reality dengan headset Oculus Rift memberikan penggunanya untuk merasakan visual interior dan eksterior kendaraan layaknya dalam kehidupan nyata. 

Layar sentuh memungkinkan pengunjung untuk memilih kendaraan Mercedes-Benz yang diinginkan dan memberikan kesan visual eksterior dan interior dengan lebih detail. “Dengan pengalaman produk virtual, Mercedes-Benz menawarkan media terkini yang sangat canggih yang menghubungkan pelanggan setia dan calon pelanggan," ujar Hari Arifianto.

Pengalaman virtual ini untuk mempermudah konsumen memilih mobil yang diinginkannya. Keberadaan alat ini disebabkan lokasi cafe yang tidak mampu menampung seluruh model Mercedes-Benz karena keterbatasan ruang.

Area Mercedes-Benz Privilege Parking with EQ Power di gedung CIBIS Nine Lantai B1

Selain itu, Mercedes-Benz secara resmi meluncurkan Mercedes-Benz Privileged Parking with EQ Power di komplek perkantoran. Dua pengisi daya wallbox telah terpasang di parkir B1 CIBIS Nine, yang memungkinkan pengisian cepat untuk kendaraan plug-in hybrid dan kendaraan listrik Mercedes-Benz di masa yang akan datang. 

Baca: Wuling Almaz Mobil Cina yang Bukan Murahan

Fasilitas ini merupakan Mercedes-Benz Privileged Parking kedua yang dilengkapi Dengan EQ Power Charging setelah peluncuran fasilitas yang sama di pusat perbelanjaan Plaza Indonesia pada bulan September 2018 yang lalu sebagai komitmen untuk menyambut era kendaraan listrik.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi