Mazda Tebar Teaser Crossover Baru untuk Geneva Motor Show 2019
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 6 Februari 2019 10:58 WIB

GOOTO.COM, JakartaMazda mengeluarkan teaser sebuah crossover baru yang akan diluncurkan di pameran otomotif Geneva Motor Show, Swiss, pada 5 Maret 2019. Namun demikian, Mazda belum mengungkap identitas mobil baru yang akan dibuka selubungnya tersebut.

Mazda hanya menyebut model terbaru itu adalah kendaraan kompak dan generasi kedua setelah Mazda 3 (hatchback dan sedan). Model tersebut kemungkinan besar adalah CX-3 terbaru, mengikuti penyegaran yang telah dilakukan pada Mazda 3. Namun, bisa saja teaser ini untuk Mazda CX-4 yang isunya juga akan segera diperkenalkan. Mazda CX-4 menjalani debut di Cina dan saat ini hanya dijual di negeri Tirai Bambu. 

Baca: Mazda CX-3 2020 Akan Memiliki Dimensi Lebih Bongsor

Dalam siaran pers perusahaan, crossover kompak baru juga akan menggunakan mesin Skyactiv terbaru, dan itu termasuk Skyactiv-X yang banyak ditunggu-tunggu. Teknologi ini menjanjikan kelancaran unit bensin dengan efisiensi bahan bakar diesel.

Baca: Mazda Siapkan CX-3 Jadi Penantang Toyota C-HR, Torsi Lebih Besar

Di Geneva Motor Show, Mazda juga akan menjadi tuan rumah pemutaran perdana di Eropa untuk edisi ulang tahun ke-30 Mazda MX-5. Model ini kemungkinan akan muncul terlebih dahulu dalam sebuah acara di Chicago, Amerika Serikat, pekan ini. MX-5 terbaru ini kemungkinan dikembangkan dari model RF hardtop convertible.

Mazda


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi