Mazda Tebar Teaser Crossover Baru untuk Geneva Motor Show 2019
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 6 Februari 2019 10:58 WIB
Teaser Mazda model terbaru yang akan diluncurkan di Geneva Motor Show 2019. (Mazda).
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMazda mengeluarkan teaser sebuah crossover baru yang akan diluncurkan di pameran otomotif Geneva Motor Show, Swiss, pada 5 Maret 2019. Namun demikian, Mazda belum mengungkap identitas mobil baru yang akan dibuka selubungnya tersebut.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mazda hanya menyebut model terbaru itu adalah kendaraan kompak dan generasi kedua setelah Mazda 3 (hatchback dan sedan). Model tersebut kemungkinan besar adalah CX-3 terbaru, mengikuti penyegaran yang telah dilakukan pada Mazda 3. Namun, bisa saja teaser ini untuk Mazda CX-4 yang isunya juga akan segera diperkenalkan. Mazda CX-4 menjalani debut di Cina dan saat ini hanya dijual di negeri Tirai Bambu. 

Baca: Mazda CX-3 2020 Akan Memiliki Dimensi Lebih Bongsor

Dalam siaran pers perusahaan, crossover kompak baru juga akan menggunakan mesin Skyactiv terbaru, dan itu termasuk Skyactiv-X yang banyak ditunggu-tunggu. Teknologi ini menjanjikan kelancaran unit bensin dengan efisiensi bahan bakar diesel.

Baca: Mazda Siapkan CX-3 Jadi Penantang Toyota C-HR, Torsi Lebih Besar

Di Geneva Motor Show, Mazda juga akan menjadi tuan rumah pemutaran perdana di Eropa untuk edisi ulang tahun ke-30 Mazda MX-5. Model ini kemungkinan akan muncul terlebih dahulu dalam sebuah acara di Chicago, Amerika Serikat, pekan ini. MX-5 terbaru ini kemungkinan dikembangkan dari model RF hardtop convertible.

Mazda

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi