BMW X7 Sudah Dipesan Sebelum Diluncurkan di Indonesia
Reporter: Khairul Imam Ghozali
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 8 Februari 2019 13:08 WIB
BMW X7 Concept saat dipamerkan di GIIAS 2018, Agustus 2018. TEMPO/Wawan Priyanto

GOOTO.COM, JakartaBMW Group Indonesia menyiapkan beberapa produk barunya untuk diluncurkan. Salah satunya ialah SUV mewah mereka yakni BMW X7. Mobil disebut akan hadir pada kuartal kedua tahun ini.

"Kalau untuk the first ever bmw X7 itu akan hadir di kuartal kedua dan kita di awal akan bawa CBU dari Apartanberg, US," ujar Vice Presiden of Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, Kamis, 7 Februari 2019. 

Baca: Resmi Meluncur, Ini Beda BMW X4 Indonesia Dengan Thailand

Meski baru akan didatangkan pada kuartal kedua nanti, dan mobil didatangkan secara CBU, namun Jodie menyebut sudah ada konsumem di Indonesia yang memesan SUV asal Jerman itu.

"Sudah ada yang pesan. Tapi kalau untuk X7 sampai saat ini karena belum diluncurkan secara resmi jadi menunggu sampai model ini diluncurkan di Indonesia," tutur Jodie.

Artinya, bagi konsumen yang telah memesan SUV paling mahal milik BMW itu, harus bersabar hingga mobil mendarat di Indonesia. Namun meski demkian, kata Jodie mobil dipastikan hadir kuartal II tahun ini.

Baca; Dibanderol Rp 1 Miliar Lebih, Ini Spek Lengkap BMW X4 Terbaru

"Awal karena memang kami kenalkan konsep baru yang belum permah ada itu pasti terbatas di awal karena memang BMW X7 belum ada konsepnya baru. Tapi itu sudah dipastikan bahwa kami akan meluncurkannya di kuartal II," katanya.

"International media launchnya bulan Maret. Jadi memang untuk di negara lain belum hadir juga," ujarnya.

#BMW X7
#BMW

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi