Ridwan Kamil Unggah Foto Kabin Mobil Jokowi, Isinya Minyak Angin
Reporter: Khairul Imam Ghozali
Editor: Wawan Priyanto
Sabtu, 9 Februari 2019 11:00 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunggah foto ke akun istagram pribadinya, @ridwankamil, tentang isi dalam mobil Presiden RI Joko Widodo saat kunjungan ke Cianjur, Jawa Barat, 8 Februari 2019. (Instagram)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Apa sih yang selalu dibawa Presiden Joko Widodo (Jokowi) di dalam mobil setiap berkunjung ke daerah? Penasaran kan? Wajar, dalam berkendara di jalan tentu kenyamanan jadi salah satu hal yang wajib diperhatikan. Selain kendaraannya, faktor lain yang mendukung kenyamanan seperti makanan ringan, atau obat-obatan, juga harus tersedia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Jokowi Ingin Indonesia Jadi Pemain Utama Mobil Listrik

Seperti yang ada di dalam isi mobil Jokowi. Dilihat dari foto yang diunggah akun instagram Gubernur Jawa Barat @ridwankamil, ada beberapa barang yang mendukung kenyamanan orang nomor satu RI itu. Seperti air mineral, minyak angin, obat gosok, obat-obatan ringan, dan lainnya.

"Pas semobil dengan Bapak Presiden, saya mengamati standar kenyamanan mobil RI-1," tulisnya dalam caption, seperti yang dikutip Tempo.co, Sabtu, 9 Februari 2019.

Baca: Melihat Lebih Dekat Kawasaki W175 Street Tracker Milik Jokowi

Isi mobil orang nomor satu RI itu diunggah Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, saat ia mendampingi Jokowi berkunjung ke Cianjur, Jawa Barat, Jumat, 8 Februari 2019, untuk pembagian sertifikat hutan sosial, silaturahmi ke Pesantren Al-ittihad, serta peresmian Alun-alun Cianjur.

Dalam unggahan foto tersebut terlihat juga beberapa kegiatan yang dilakukan Kang Emil saat mendampingi Jokowi.

"Semoga beliau sehat selalu. Aamiin," tulis Kang Emil.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi