Suzuki Jimny Black Edition, Satria Hitam di Tengah Malam
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 12 Februari 2019 07:25 WIB
Suzuki Jimny Black Edition by Wald. (Wald/Motor1).
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pada dasarnya desain Suzuki Jimny standar sudah bagus. Tak heran jika mobil 4x4 mungil ini terpilih sebagai nominasi di tiga kategori World Car of the Year 2019. Sejak diluncurkan pada Juli 2018, render modifikasi Suzuki Jimny banyak bereda di Internet.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sosok mungilnya seolah tertutupi desain yang keren, bahkan tak jarang penggemarnya membandingkan dengan sosok legendaris Mercedes-Benz G-Class yang sama-sama mengadopsi bodi kotak.

Baca: Sangar! Si Mungil Suzuki Jimny Diubah Menjadi Monster Truck

Dimodifikasi ringan saja juga sudah keren. Apalagi didandani dengan tampilan yang garang, makin kece. Jangan kaget jika suatu saat mata Anda akan terbelalak mendapati Suzuki Jimny berkeliaran dengan tampang off-roader 'menyeramkan'.  

Suzuki Jimny Black Edition by Wald (Wald/Motor1).

Itulah yang ingin dilakukan oleh Wald International dengan Jimny Black Bison Edition. Sama seperti Edisi Bison Hitam lainnya yang dibuat oleh tuner Jepang, Jimny mendapat sentuhan yang entah bagaimana mengubah penampilan mini 4x4 menjadi berbeda. Tempo lebih suka menyebutnya sebagai sosok Black Knight (Satria Hitam) di tengah malam.

Baca: Modifikasi Suzuki Jimny Pakai Big Foot, Ada Paket Aerodinamika

Berdasarkan Jimny versi Sierra Jepang, yang dijual secara global, Jimny Black Bison Edition diberikan empat LED pada bumper depan yang didesain ulang, melengkapi gril baru, penutup lampu, dan kap aero.

Over-fender juga terhubung dengan bumper depan dan belakang untuk menekankan ban off-road dan pelek yang bergaya agresif. Di atap, lebih banyak LED ditambahkan ke depan sementara sayap belakang tersedia di belakang. Jujur harus diakui, Suzuki Jimny Black Bison Edition ini memang gagah. 

MOTOR1

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi