Honda Mobil Buka Dealer Ke-150 di Indonesia
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 14 Februari 2019 17:45 WIB
Dealer Honda KMG Manado. (HPM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealerbaru di Manado, Sulawesi Utara. Dealer dengan nama KMG Manado ini merupakan yang ke-150 secara nasional sekaligus menjadi dealer Honda kedua di wilayah tersebut.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Hari ini kami telah meresmikan dealer ke-150 di kota Manado dan akan terus berekspansi ke wilayah lainnya di Indonesia. Semoga dealer ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen di kota Manado dan sekitarnya serta memberikan pelayanan yang memuaskan,” kata Presiden Direktur PT HPM Takehiro Watanabe dalam siaran pers yang diterima Tempo, Kamis, 14 Februari 2019.

Baca: Honda Mulai Pasarkan Mobil Listrik ke Eropa pada 2019

Dealer Honda KMG Manado beralamat di Jalan Raya Manado Tomohon KM 7, Kel. Winangun Atas, Kec. Pineleng, Minahasa, Sulawesi Utara, dengan bangunan yang terdiri dari empat lantai dan luas hingga 4.806 meter per segi. Selain menawarkan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart), dealer Honda KMG Manado juga memiliki beragam fasilitas meliputi Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Internet Zone, Smoking Room, Kids Zone, Wi-fi, dan Musholla.

Untuk layanan purna jualnya, Honda KMG Manado memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.772 meter per segi yang dilengkapi dengan 10 bay general repair, 3 perawatan berkala, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 4 bay quick service serta 2 washing bay. Honda KMG Manado juga memiliki area spareparts seluas 128 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di kota Manado. 

Baca: Produksi Honda Brio di India Dihentikan, Diganti Honda Amaze

“Kota Manado terus berkembang dan memiliki pasar yang potensial, sehingga kami mendirikan dealer kedua di wilayah ini untuk menjangkau lebih banyak konsumen. Semoga dealer Honda KMG Manado dapat memberikan pelayanan yang cepat dan berkualitas bagi konsumennya,” kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM Jonfis Fandy.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 150 dealer resmi dan 52 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 202 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi