Bentley Ulang Tahun ke-100, Pamerkan 2 Mobil Barunya
Reporter: Antara
Editor: Yudono Yanuar
Minggu, 3 Maret 2019 08:21 WIB
Bentley Speed (bentleymotors.com)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBentley merayakan Centenary-nya di Geneva International Motor Show tahun ini dengan serangkaian model baru, termasuk Centenary Limited Edition yang sangat menggugah, terinspirasi salah satu mobil balap paling ikonik merek Inggris itu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca juga: Bentley Continental GT Convertible Dipastikan Masuk Indonesia

Geneva Motor Show 2019, yang digelar 7-17 Maret 2019, adalah panggung pertama untuk produk baru Bentley yaitu Bentayga Speed. Ini adalah SUV, yang diklaim sebagai yang tercepat di dunia.

Tidak hanya Bentayga Speed, Bentley juga akan memamerkan Continental GT Convertible yang baru di Geneva Motor Show 2019.

Bentley Continental GT Convertible (bentleymotors.com)

Dilansir dari laman resmi Bentley, Sabtu, dalam debut pertamanya di Eropa dan sekaligus merayakan ulang tahun ke-100-nya, akan hadir edisi Mulsanne W.O. dari Mulliner.

Mobil yang dibuat dengan sangat baik ini, yang termasuk sebuah W.O. 8-LITRE 1930 milik W.O, memberikan penghormatan kepada ayah pendiri Bentley, W.O. Bentley, dan dibatasi hanya 100 unit.

Untuk memperingati Centenary, para insinyur Bentley memotong crankshaft menjadi 100 bagian untuk dipajang di setiap mobil Mulliner baru. Sepotong di antaranya dipasang di antara dua kursi belakang dan membuat masing-masing edisi Mulsanne W.O. unik.

Pengunjung stand Bentley akan dapat mengembangkan pemahaman yang lebih dalam tentang jenis pengalaman pelanggan yang membuat merek Inggris ikonik ini benar-benar luar biasa.

Baca juga: SUV Bentley Bentayga Hybrid Masuk Indonesia Akhir 2019

Berbagai pengalaman yang tersedia yang dimasukkan dalam Innovation Lab baru akan mencakup kesempatan untuk belajar tentang Bentley on Demand, layanan mobilitas terkoneksi milik perusahaan dan Bentley's Advanced Connectivity yang super cepat, andal, dan aman pertama di dunia.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi