MotoGP: Lorenzo Sebut Lawan Marquez Lebih Berat dari Rossi
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Selasa, 5 Maret 2019 09:35 WIB
Marc Marquez dan Jorge Lorenzo dalam peluncuran motor baru Honda untuk MotoGP 2019 yang digelar di Madrid, Spanyol pada Rabu 23 Januari 2019. (crash net)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo menganggap bahwa persaingannya dengan Marc Marquez di tim dalam MotoGP 2019, akan lebih berat ketimbang yang dia alami saat bersaing dengan Valentino Rossi di Yamaha.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Saya berharap persaingan melawan Marc akan lebih mudah ketimbang Valentino, namun sepertinya itu tak akan terjadi,” kata Lorenzo.

Baca: Bintang, Pembalap Gokart Muda Ini Incar Tiket ke Italia

“Marc masih berusia 26 tahun, sangat agresif, dan dia adalah juara dunia. Selain itu dia lebih memahami motor Honda ketimbang saya yang baru bergabung,” ujarnya.

“Tetapi dalam MotoGP apapun bisa terjadi dan selalu ada kejutan. Sudah jelas saya tidak diunggulkan, namun saya akan berusaha membuat kejutan,” kata Lorenzo lagi.

Sementara itu duet Suzuki, Alex Rins dan Joan Mir meluangkan waktu khusus untuk melakukan tes di dalam terowongan angin yang ada di markas Suzuki di Hamamatsu, Jepang.

Baca: Tatiana Calderon Semarakkan F1, Jadi Test Driver Alfa Romeo

Mantan pembalap Honda, Dani Pedrosa mulai mencoba motor KTM di sela-sela waktu pemulihan pasca operasi penyembuhan cederanya.

Dalam kesempatan lain pembalap tim MotoGP Pramac Ducati, Jack Miller akan menguji piranti baru motor Ducati Desmosedici GP19 bersama pembalap tim pabrikan Italia itu, Danilo Petrucci.

CRASH | GP ONE

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi