DFSK Glory 560 Akan Diluncurkan Maret 2019?
Reporter: Antara
Editor: Yudono Yanuar
Selasa, 12 Maret 2019 10:02 WIB
DFSK Glory 580 di GIIAS 2018. 2 Agustus 2018. TEMPO/Wawan Priyanto
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - DFSK membenarkan SUV Glory 560 akan diluncurkan pada 2019. SUV seven seaters ini digambarkan sebagai mobil yang stylish, dan modern.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Untuk masalah yang lebih jauh mengenai detil harga dan yang lainnya akan kami share di bulan Maret," kata Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

DFSK Buka Dealer Baru di Depok, Gedungnya Megah

Tidak dijelaskan apakah pemberitahuan detil harga itu bersamaan dengan peluncuran Glory 560.

"Pada 2019 ini kita akan memperkenalkan produk kita yang benar-benar baru dan berbeda dari produk yang sebelumnya," katanya di Depok, Senin, 11 Maret 2019.

"Kita akan memperkenalkan Glory 560 dan Glory 580 versi upgrade, 560 ini benar-benar produk baru dan berbeda dari 580 yang sudah diperkenalkan. Ini adalah SUV yang stylis dan modern. Tentunya dilengkapi dengan turbo dan fitur lainnya," kata  Franz Wang.

Lebih lanjut ia juga mengatakan bahwa DFSK adalah pabrikan otomotif yang sudah expert dengan kendaraan SUV. Hadirnya Glory 560 yang baru akan memberi citra yang tegas pada DFSK.

"Hal ini adalah strategi baru untuk DFSK memperkenalkan produk-produknya di Tanah Air. Karena DFSK sendiri mempunyai citra sebagai  SUV expert  maka dengan peluncuran produk ini, semakin menunjukkan citra DFSK sebagai SUV Expert," kata Franz Wang.

Kendati demikian, ia enggan memberikan kepastian yang lebih detil mengenai produk Glory 506 terbarunya yang sudah ramai diperbincangkan ini. 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi