Sepeda Motor Keren Ini Bisa Dicoba di GIIAS Surabaya 2019
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 2 April 2019 06:03 WIB
Honda CB 650R di pameran GIIAS Surabaya, 29 Maret 2019. TEMPO/Wawan Priyanto
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Selain menghadirkan berbagai merek mobil, pameran otomotif terbesar di Jawa Timur, yaitu GIIAS Surabaya 2019 turut menghadirkan berbagai merek motor, aksesoris kendaraan, dan produk perawatan mobil berkualitas.

 

Empat merek motor yang hadir di antaranya, Honda, Suzuki, Yamaha, dan Viar. Selama pameran berlangsung, Honda membawa produk terbarunya yaitu CBR 650R yang pertama kali dipasarkan di Surabaya.

“Ajang GIIAS Surabaya kami rasa tepat untuk memperkenalkan CBR 650 R terbaru yang pertama kali dipasarkan di Surabaya” ujar Marketing Communication MPM Distributor Honda dalam keterangan resmi Senin, 1 April 2019.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Pengunjung Wanita Gratis Masuk GIIAS Surabaya, Simak Caranya

Tidak hanya itu, Yamaha membawa produk unggulannya, antara lain Lexi, Nmax, dan FreeGo. Pada tahun ini, Yamaha berharap dapat terus berpartisipasi dalam acara GIIAS Surabaya 2019 untuk menunjukkan eksistensinya dalam industri otomotif khususnya motor.

Sepeda motor Yamaha TMax di booth Yamaha di GIIAS Surabaya 2019. 29 Maret 2019. TEMPO/Wawan Priyanto

CSS Division Yamaha Surabaya, Tessar juga mengatakan, GIIAS Surabaya 2019 merupakan event otomotif paling besar di Jawa Timur. Harapannya, melalui event ini Yamaha turut meningkatkan perkembangan otomotif terkini dengan menampilkan berbagai produk terbaru.

Suzuki Motor membawa seri GSX 150 Bandit dengan tipe standart dan sporty. Sepeda motor jenis naked sport ini menggunakan mesin 150cc DOHC fuel injection dengan liquid cooled. Motor yang memiliki tenaga gahar ini mampu menarik pecinta kendaraan roda dua di GIIAS Surabaya 2019.

Sedangkan kehadiran Viar menjadi pembeda pada pameran motor yang ada di GIIAS Surabaya. Viar hadir di GIIAS Surabaya dengan membawa beberapa produk dengan segmentasi yang berbeda.

Keikutsertaan Viar di GIIAS Surabaya khususnya untuk menunjukkan eksistensi produk-produknya, dan pengembangan yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Beberapa produk yang dibawa oleh Viar adalah Vintech, Seri ATV Razor, Vortex250, seri Q1 dan produk unggulan Viar yaitu Kendaraan Rakyat (Karya). 

Deretan produk sepeda motor Viar di pameran otomotif GIIAS Surabaya 2019. 29 Maret 2019. TEMPO/Wawan Priyanto

“Viar hadir menjadi pioneer kendaraan rakyat untuk mendukung program UMKM dan pengembangan beberapa kendaraan roda tiga lainnya. GIIAS Surabaya 2019 yang merupakan pameran otomotif terbesar se-Jawa Timur adalah ajang yang tepat untuk memperkenalkan produk-produk yang mampu bersaing dan beda dari lainnya,” tutur Rocky, Direktur Kingtama Indonesia.

Baca: Daihatsu Ayla Turbo Guncang Pameran GIIAS Surabaya 2019

Menariknya, pengujung bisa langsung test ride motor di area outdoor pameran GIIAS Surabaya 2019. “Senangnya di GIIAS bisa langsung mencoba macam-macam merek motor di satu waktu, jadi lebih yakin sama motor pilihan,” ujar Donny, pengunjung dari Sidoarjo

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi