Siap-siap, Mitsubishi Xpander Rally Debut di IIMS 2019
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 19 April 2019 20:23 WIB
Mitsubishi Xpander Rally Concept (Instagram @XpanderAP4)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mitsubishi Motors Indonesia memang menyiapkan varian baru dari Mitsubishi Xpander di ajang Indonesia International Auto Show 2019 atau IIMS 2019 yang akan dibuka pada 25 April 2019. Varian baru itu sudah diumumkan kepada publik beberapa hari lalu dengan nama Mitsubishi Xpander Edisi Istimewa.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hari ini, Sabtu, 19 April 2019, muncul pengumuman baru tentang Mitsubishi Xpander versi mobil reli. Adalah pereli nasional Rifat Sungkar yang juga brand ambasador Mitsubishi Xpander menyebut versi reli dari mobil pesaing Toyota Avanza itu di akun Instagram pribadinya @rifato.

Baca: Mitsubishi Xpander Edisi Istimewa Meluncur di IIMS 2019

Xpander versi mobil reli ini sendiri memiliki akun Instagram @xpanderap4 dan sudah memuat 3 foto. Pada foto pertama hanya tulisan Xpander AP4 Concept dengan keterangan "Sebuah unit display modifikasi dengan konsep motorsport untuk Mitsubishi Xpander akan hadir di IIMS 2019. Datang dan saksikan langsung referensi modifikasi teranyar untuk Xpander di booth Mitsubishi Motors 25 April - 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta."

Pada foto kedua, tampil foto siluet Mitsubishi Xpander berwarna gelap. Di bagian dalam terdapat jok kursi berwarna merah. Aura mobil reli jelas terlihat pada roof scoop yang berada tepat di atas atap bagian depan.

Baca: Mitsubishi Xpander GLX Kini Dilengkapi Double Blower, Harga Naik

Di bagian samping, fender depan maupun belakang dibuat sedikit lebih lebar dibanding Xpander biasa. Pertanyaannya, apakah varian baru Mitsubishi Xpander Rally ini akan turun di reli nasional? Pantau terus update terbaru Mitsubishi Xpander varian terbaru di Tempo.co dan Gooto.com.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi