BMW Seri 3 Touring 2019 Memiliki Bodi Bongsor, Bagasi Luas
Reporter: Gooto.com
Editor: Atalla Suwarmo Soefeno
Selasa, 23 April 2019 11:19 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - BMW Seri 3 Touring baru telah terlihat saat pengujian di jalan-jalan bersalju di Swedia. Touring akan berbasis pada BMW Seri 3 sedan terbaru diharapkan akan lebih baik untuk dikendarai dan memiliki kabin mewah dengan dilengkapi dengan teknologi pintar.

Perbedaan utamanya adalah, tentu saja pada bagasi karena Touring adalah mobil estate maka memiliki ruang bagasi dimensi kotak lebih luas serta memiliki ukuran lebih tinggi, yang memudahkan untuk memasukkan barang dibandingkan di sedan BMW.

Baca: BMW X5 2019 Diluncurkan Bulan Depan, Bodi Makin Bongsor

Terlepas dari kamuflase di bagian belakang mobil dalam foto-foto ini, mudah untuk melihat bahwa Touring baru akan mendapatkan beban yang besar berkat pintu bagasi yang besar. Lampu belakang yang diintegrasikan ke dalam pintu bagasi menjadikan bagasi lebih lebar, disertai dengan bumper belakang. Sehingga Anda dapat dengan mudah menggeser barang -barang berat di dalam bagasi.

Adanya balutan karet di sekitar tepi jendela belakang kemungkinan memiliki fungsi tersembunyi namun berguna, Anda dapat mengangkat jendela belakang agar memudahkan memasukkan barang-barang kecil ke dalam bagasi dan terlihat juga rel pada atap kendaraan untuk meletakkan cargo box di atasnya.

Baca: Performa BMW Seri 5 Mantap, Konsumsi BBM Tak Terlalu Boros

Soal kapasitas, bagasi mobil ini memiliki kapasitas 500 liter dengan ruang untuk empat koper serta dapat melipat kursi belakang untuk memberikan ruang yang cukup untuk memuat sepeda berukuran orang dewasa dengan kedua roda terpasang.

CARWOW

#BMW
#Touring

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi