Xiaomi Bikin Sepeda Listrik, Bisa Melaju Sejauh 120 Kilometer
Reporter: Yudono Yanuar
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 25 April 2019 08:52 WIB
Sepeda listrik Xiaomi Mi HIMO T1 (xiaomitoday.it)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Xiaomi, yang selama ini dikenal dengan produk smartphone-nya, juga memantapkan kehadirannya di pasar produk gaya hidup. Perusahaan ini telah meluncurkan lebih dari 44 produk tahun ini yang bukan bagian dari jajaran smartphone-nya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Begini Cara Sewa Sepeda Listrik Dengan Aplikasi Migo e-Bike

Pada 23 April 2019, Xiaomi meluncurkan sepeda listrik Mi HIMO T1. Saat ini, sepeda dihargai 2.999 Yuan (sekitar Rp 6,3 juta) dan mulai dikirim pada 4 Juni. Sebelumnya, Xiaomi juga meluncurkan mobil bertenaga listrik. 

Perusahaan mengatakan bahwa Xiaomi HIMO Electric Bicycle T1 didasarkan pada desain yang dipatenkan dengan bahan dan cat tahan api. Alat pengukur jarak hadir dalam tampilan digital dengan tenaga surya.

Lampu utama sudah LCD dengan jarak jangkauan 5 - 15 meter. Tenaga sepeda listrik ini berasal dari  motor magnet permanen 350W yang diklaim menawarkan kinerja high-end.

Sepeda listrik Xiaomi Mi HIMO T1 (gizmochina.com)

Sepeda ini dilengkapi  rem cakram hidrolik di roda depan, dan rem belakang mengadopsi sistem rem drum yang aman dan tahan lama.

Sepeda ini dilengkapi dengan tombol start sekali sentuh serta sakelar kombinasi multi fungsi dan tombol sentuh untuk mengendalikan sepeda saat mengemudi.

Baterai berkekuatan 14.000 mAh yang diklaim bisa mencapai jarak 120 kilometer sekali pengisian daya. Tidak dijelaskan berapa lama waktu yang diperlukan untuk mengisi daya sampai penuh.

Xiaomi akan menawarkan sepeda listrik ini dengan cara crowdfunding.

GIZMOCHINA | XIAOMITODAY

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi