Rolls Royce Phantom Tranquillity Edisi Terbatas Buat Orang Kaya
Reporter: Gooto.com
Editor: Atalla Suwarmo Soefeno
Minggu, 28 April 2019 16:49 WIB
Rolls Royce Phantom Tranquillity. Sumber: netcarshow.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta -Mobil Rolls Royce supermewah diciptakan untuk mereka yang telah mencapai suatu keberhasilan. Hal tersebut dengan mengekspresikan melalui memiliki sebuah mobil Rolls Royce Phantom sebagai mobil paling langka, dan sangat dimimpikan di dunia kemewahan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Koleksi mobil ini sangat terbatas ini,hanya diproduksi 25 unit untuk di seluruh dunia. Tersedia dua varian yaitu Phantom dan Phantom Extended Wheelbase, yang telah dibeli oleh beberapa kolektor.

Baca: Rolls-Royce Diduga Milik SBY Viral di Medsos

Bagi segelintir orang yang memiliki Phantom ini adalah untuk melambangkan visi pribadi mereka dari perspektif dunia yang berbeda. Rolls Royce Phantom Tranqulity juga sebuah pernyataan bagi para visioner bahwa mereka telah melampaui sebuah keberhasilan. Mobil ini dirancang untuk menciptakan sebuah perasaan ketenangan saat mereka duduk di dalamnya. Phantom ini unik, diusung oleh bentuknya yang indah, terinspirasi di luar batas duniawi.

Dalam istilah Tranquillity's Gallery adalah desain yang terinspirasi oleh topeng aperture berkode X-Ray yang digunakan pada roket ruang angkasa, bernama Skylark Inggris. Radiasi energi tinggi ini telah melewati dan melalui pola berlubang yang khas, menciptakan bayangan kode pada lapisan di bawahnya.

Sifat-sifat sumber radiasi asli secara matematik direkonstruksi dari bayangan ini dan diberikan dalam baja stainless yang sangat reflektif, penyepuhan emas 24 karat dan aluminium antariksa. Eksplorasi ruang angkasa dimanifestasikan pertama kalinya untuk Rolls-Royce. 

Baca: Herman Hery Pakai Roll Royce Phantom, Simak Kemewahannya

Terinspirasi oleh sisi-sisi terang dan gelap dari bulan, colourway interior dari Arctic White atau Selby Grey memadukan kombinasi veneer unik dari bahan gloss dan satin. Keduanya dengan efek logam eksklusif. Lapisan hitam membentang dari fascia ke semua konsol tengah, sementara lapisan satin digunakan untuk glovebox bagian atas dan sandaran lengan pintu.

Elemen gloss hitam disorot dengan pinstripes stainless steel yang elegan.Dalam varian warna Light dan Dark, dapat dipesan untuk bagian Fret Audio Speaker dipesan, dilapisi emas kuning, melengkapi elemen emas tambahan di seluruh mobil. Detail bordir yang unik pada panel pintu Extended Wheelbase cocok dengan pola pada Galeri Collection dengan jahitan untuk detail halus yang dibuat.

NETCARSHOW

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi