Penggemar Ferrari Test Drive Mobil di Istana Tengah Hutan
Reporter: Bisnis.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Kamis, 2 Mei 2019 09:32 WIB
Ferrari Jakarta bersama dengan Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) chapter Surabaya memulai lifestyle test drive Ferrari Portofino
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Ferrari Jakarta bersama dengan Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) chapter Surabaya memulai lifestyle test drive Ferrari Portofino di sebuah mansion pribadi yang terletak di Prigen, Jawa Timur.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Carsome: Penjualan Mobil Bekas Menggeliat, Nissan Livina Laris

Lebih dari 10 Ferraristi ikut serta dalam acara ini. Acara dimulai dari Kota Surabaya, Sabtu 27 April 2019 pagi, dengan berkumpul dan berkonvoi bersama menuju lereng gunung selama 90 menit dan tiba di Kaliandra.

Kaliandra adalah istana tersembunyi di tengah hutan. Dibangun pada 1997, villa pribadi yang tak ada duanya ini merupakan persilangan gaya Eropa dengan budaya Jawa Kolonial, yang dinamakan Villa Leduk oleh pemiliknya.

Terinspirasi oleh rumah-rumah bangsawan di Tuscany, dikombinasikan dengan pengaruh abad pertengahan Majapahit, Villa Leduk adalah sebuah museum seni yang dikelilingi oleh burung merak dan rusa hidup.

Dalam rilisnya, Rabu 1 Mei 2019, para pemilik Ferrari disambut oleh Ferrari Portofino di gerbang utama. Secara bergiliran mereka melakukan test drive, mendaki bukit menuju Palladian mansion. Menueurt mereka, semuanya bersemangat dan puas dengan kualitas performa dan raungan mesin V8 dengan 600 tenaga kuda tersebut.

Baca: Modifikasi Ringan Xpander, Ini Harga Aksesoris Resmi Mitsubishi

Beberapa staf berpakaian tradisional Jawa menyambut para pemilik Ferrari di gazebo belakang di Rumah Kolonial 1880, bagian terbaru dari kompleks Kaliandra. Replika dari rumah leluhur sang pemilik di Pasuruan.

BISNIS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi