72 Jeep Terjual di IIMS 2019, Wrangler Mendominasi
Reporter: Bisnis.com
Editor: Nurdin Saleh
Selasa, 7 Mei 2019 12:31 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - Hascar Group, distributor resmi Fiat Chrysler Automobiles NV (FCA) di Indonesia, mencatatkan penjualan 72 unit di ajang Indonesia International Motor show 2019 (IIMS 2019). Penjualan itu terdiri dari 44 unit Jeep Wrangler dan 28 unit Jeep Compass dengan nilai transaksi sekitar Rp 95 miliar.

CEO Hascar Group Ari Utama mengatakan, kehadiran Hascar Group di Telkomsel IIMS 2019 bertujuan untuk menempatkan kembali Jeep sebagai salah satu merek SUV premium di pasar Indonesia di bawah APM Hascar Group.

Baca: New Jeep Wrangler Makin Tangguh, Harga Mulai Rp 1,2 Miliar

"Tanggapan positif dari pengunjung IIMS 2019, di mana akhirnya kami membukukan pembelian sebanyak 72 unit, merupakan pencapaian yang sangat baik dan kami sangat puas menjadi bagian dari exhibitor di IIMS 2019, " ujarnya dalam keterangan resmi, Senin, 6 Mei 2019.

Ari menuturkan, terdapat juga para calon pembeli atau hot prospect yang menembus lebih dari 1.000 orang di mana sebagian besar merupakan masyarakat umum. Kebanyakan konsumen baru mengetahui bahwa Jeep Compass yang dipasarkan on the road (OTR) Rp589 juta dan Jeep Wrangler Rp1,76 miliar telah hadir kembali di Indonesia.

Dia menjelaskan, dari 72 transaksi pembelian, terdapat 70% di antaranya merupakan pengungjung atau pengguna baru merek Jeep baik Compass ataupun Wrangler. Sisanya, merupakan konsumen loyalis merek Jeep. Hal itu, klaimnya, menggambarkan bahwa merek Jeep yang merupakan segmen SUV premium dapat diterima oleh pasar di Indonesia.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pelanggan baru pengguna merek Jeep atas kepercayaan yang diberikan, dan kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik,” tambahnya.

Di IIMS 2019, Hascar Group menghadirkan total line up produk andalan Jeep di antaranya 3 unit All New Jeep Wrangler dengan varian Rubicon 4-pintu, Rubicon 2-pintu, dan Sahara 4-pintu serta 3 unit All New Jeep Compass Longitude. Booth Jeep pada IIMS 2019 mengusung tema Experience Adventure.

BISNIS

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi