Suzuki Jimny Ditawarkan dalam 4 Varian, Harga Mulai Rp 315,5 Juta
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 9 Mei 2019 09:05 WIB
Suzuki Jimny masih menjadi salah satu primadona pengunjung pameran IIMS 2019. Kabarnya mobil ini akan diproduksi di Indonesia. 25 April 2019. TEMPO/Wawan Priyanto.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Harga Suzuki Jimny generasi terbaru bocor di Internet. Beberapa foto surat internal PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menginformasikan Suzuki Jimny lengkap dengan varian dan harga ramai menghiasi laman sosial media di Instagram, Facebook, dan Twitter.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam surat tersebut, Suzuki Jimny terbaru ditawarkan dalam 4 varian yakni tipe MT (manual) Rp 315,5 juta, AT (otomatis) Rp 328 juta, MT (2 tone/dua warna) Rp 317,5 juta, dan AT (2 tone) Rp 330 juta. Harga tersebut berlaku on the road untuk wilayah DKI Jakarta.

Baca: Berapa Harga Ideal Suzuki Jimny Terbaru Jika Masuk Indonesia

Suzuki Jimny terbaru ditawarkan dalam 8 pilihan warna yakni white, yellow, chiffon ivory (2 tone), brisk blue (2 tone), silky silver, buish black, jungle green, dan grey.

Dalam surat yang ditandatangani oleh Direktur Penjualan SIS, Makmur, dan Head of Dealer Sales SIS, Susanto Winarto, juga diinformasikan untuk alokasi (unit) pada bulan Agustus dan September 2019, dealer dapat mengirimkan infomarsi warna paling lambat 13 Mei 2019.

Baca: IIMS 2019: Suzuki Jimny Sudah Bisa Dipesan, Kapan Diluncurkan

Jika mengacu pada jadwal alokasi unit pada Agustus dan Spetember 2019, kemungkinan besar Suzuki Jimny terbaru akan diluncurkan pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 atau GIIAS 2019 di ICE, BSD City, Tangerang, pada 18 Juli 2019. 

Hingga berita ini diturunkan, Makmur belum membalas pesan singkat yang dikirim Tempo.co. Sementara itu, Head of Product Development and Marketing Research  PT SIS Harold Donel enggan berkomentar tentang bocornya harga Suzuki Jimny terbaru. "Maaf, saya belum bisa berkomentar," kata Harold saat dihubungi Tempo, Rabu malam, 8 Mei 2019.  

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi