Lama Vakum, Komunitas Honda Civic Turbo Gelar Kopdar di Magelang
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 23 Mei 2019 13:56 WIB
Komunitas Honda Civic Turbo kopdar di Magelang, Jawa Tengah. 28 April 2019.

GOOTO.COM, Jakarta - Komunitas pengguna Honda Civic Turbo yang tergabung dalam Civic Turbonesia (CVT) chapter Jateng-Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar kopdar setelah lama vakum pada Minggu, 28 April 2019 di Hotel Puri Asri Magelang.

Rizal, Ketua CVT chapter Jateng-DIY mengatakan, mengapa di Magelang, karena Magelang yang dianggap sebagai titik tengah teman-teman dari Semarang, Solo, dan Yogyakarta untuk dapat bertemu.

Baca juga: Mengintip Spesifikasi Honda Civic Hatchback Turbo 

Rombongan, lanjut dia, dibagi menjadi 2 titik kumpul, yaitu di rest area Tol Ungaran dan di MCD Jombor, Magelang. "Karena chapter kita cakupannya luas, maka acara ini yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh member," ujarnya dalam keterangan resmi Selasa, 21 Mei 2019.

Namun, luasnya wilayah tersebut, menurut Rizal, hal tersulit adalah menentukan tempat untuk berkumpul. "Tetapi banyak member yang datang dari Tegal dan Cilacap. Wow kerenn," katanya.

Baca juga: All New Honda Civic Turbo Jadi Sedan Paling Laris di 2017

Kegiatan kopdar ini merupakan ajang perkenalan dengan member baru, serta pembagian member kit bagi anggota baru. Lalu dilanjutkan dengan makan siang.

Acara ditutup oleh Rizal dengan mengajak seluruh member untuk rolling kota Magelang dengan dibantu rekan kepolisian mengelilingi kota seribu bunga tersebut dengan tertib.

Komunitas Honda Civic Turbo chapter Jateng-DIY didirikan sejak 2016, dan saat ini sudah memiliki sekitar 40 member.

#Honda Civic Turbo
#Civic Turbo
#Honda Civic
#Civic Turbonesia

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi