Porsche 911 Turbo Cabriolet Terbaru Tampil di Nurburgring
Reporter: Gooto.com
Editor: Atalla Suwarmo Soefeno
Selasa, 11 Juni 2019 19:55 WIB
Ilustrasi foto Porsche 992.(autoevolution.com)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta -Varian Porsche terbaru 992 menggunakan arsitektur bermesin belakang untuk tipe Carrera S dan 4S (Penggerak empat roda), termasuk juga untuk 911 turbo yang akan diluncurkan pada akhir tahun ini.Pabrikan asal Jerman ini telah melakukan pengetesan terakhir akhir 911 teranyar 992 di Nurburgring.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Percaya Diri Tinggi, Porsche Tua Karatan Ini Dijual Rp 1 Miliar

Terlihat bahwa sang tester sedang melakukan uji pengetesan mobil ini, dengan melakukan pengereman saat belum dibutuhkan, untuk memperbesar gejala oversteer. Meskipun pengereman mendadak dilakukan, namun performa chasis dan mesin tetap terbilang baik. Saat pengetesan, perangkat ABS tidak diaktifkan, yang menyebabkan saat pengereman timbul banyak asap di ban.

Mengapa Chiron terlihat tampil di Nurburgring? Karena varian terbaru dari Divo dan La Voiture Noire akan menggunakan basis chasis dari Chiron. Pada waktu yang bersamaan, Mclaren juga sedang melakukan uji coba untuk varian Senna dan GTR Senna. Dan tak dipungkiri, untuk kedepannya Mclaren akan meluncurkan varian hybrid.

Untuk ke depannya, Porsche akan meluncurkan 718 Cayman GT4, yang peluncurannya diharapkan bulan depan di Goodwood, serta Taycan, yang memasuki produksi September ini.

AUTOEVOLUTION

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi