All New Kia Sorento Meluncur pada 2021, Calon Rival BMW X5
Reporter: Gooto.com
Editor: Atalla Suwarmo Soefeno
Kamis, 13 Juni 2019 05:39 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - Foto-foto All New Kia Sorento yang kemungkinan baru akan diluncurkan di akhir 2020 atau awal 2021 bocor di jagad maya. Tampilan SUV besar ini masih disamarkan, ditutup dengan stiker kamuflase dan panel bodi artifisial untuk menyembunyikan desain aslinya.

Baca juga: KIA Sorento 2019 Dilengkapi Fitur Keselamatan Canggih

Meskipun masih sulit untuk melihat tampilan sesungguhnya, sekilas terlihat lebih kotak dari pendahulunya dan berotot. Dimensinya terlihat lebih panjang dan ramping dari model sebelumnya. Diduga desain tersebut terinsipirasi dari Telluride, yang dijual di AS.

Dikutip dari caradvice.com, SUV besar pabrikan Korea ini disebut telah mengalami perubahan pada bagian dalam dan juga luar dibanding pendahulunya. Sementara untuk yang varian hybrid dan plug-in hybrid, desain pintu jendelannya akan direvisi.

All New Sorento ini dapat membawa tujuh penumpang. Untuk posisi duduk baris kedua, dan juga baris ketiga, ruangnya akan diperluas untuk meningkatkan kenyamanan berkendara.

Baca juga: Rem Bermasalah, Kia Tarik Ribuan SUV Sorento

Tampaknya Kia akan fokus untuk menyempurnakan kualitas pengendalian SUV besar ini, dan menjadikan BMW X5 sebagai patokan.

Kia Sorento generasi terbaru ini akan mulai diproduksi mulai Agustus 2020.

caradvice.com


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi