Suzuki Jimny Gan dan Vitara Katana Debut di Italia
Reporter: Gooto.com
Editor: Atalla Suwarmo Soefeno
Selasa, 2 Juli 2019 07:26 WIB
Ilustrasi foto Suzuki Jimny Gan dan Debut Vitara Katana di Italia.(autoevolution.com)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Di Turin Auto Show Italia, Suzuki menampilkan dua model edisi khusus, yaitu Suzuki Jimny Gan dan Suzuki Vitara Katana. Berdasarkan dari analisa pasar seperti dilansir autoevolution.com, Selasa, 2 Juli 2019, kedua produk ini diperkirakan dapat diterima pasar Italia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca juga: Suzuki Jimny Dijual Murah di Indonesia,

Vitara Katana dilengkapi dengan fitur 4x4 dan mesin turbo boost 1.400 cc. Mesin tersebut dapat menghasilkan 140 tenaga kuda. Sticker Katana atau yang di Jepang dikenal sebagai pedang ditempel dengan pada bagian bodinya. 

Crossover berwarna Gray London, serta atapnya warna hitam, disertai dengan garis-garis merah yang ditambahkan pada beberapa elemen bagian bodinya. Dipadu dengan pelek warna hitam, membuat kesan aksen sportinya lebih kuat. Serta penggunaan lampu baru dan dilapisi dengan alcantara di bagian interiornya.

Suzuki Jimmny Gan memiliki tampilan yang berbeda dibanding Suzuki Jimny pada umumnya. model ini telah mengalami modifikasi oleh Zanfi. Bagian yang terlihat mencolok dari modifikasi itu adalah model ini 100 mm lebih tinggi dibanding Jimny reguler.

Baca juga: Inden Suzuki Jimny Terbaru di Indonesia Bisa Sampai 1 Tahun 

Suzuki Jimny Gan ini juga dilengkapi dengan anti roll bar yang dapat di nonaktifkan, shaft penutup diferensial dan spacer roda 30 mm. Serta dilengkapi dengan ban ukuran 235/75. Dudukan kabel juga telah diperbaiki, disertai dengan pelindung bawah chassis dengan warna abu-abu antrasit yang terang dan berbagai aksen merah.

Meskipun harga belum dirilis, namun edisi khusus ini akan dijual dengan harga terjangkau. 

autoevolution.com

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi