Honda E Go Outside Akan Dirilis, Simak Kelebihannya
Reporter: Gooto.com
Editor: Atalla Suwarmo Soefeno
Jumat, 5 Juli 2019 16:36 WIB
Ilustrasi foto Honda E.(autoevolution.com)

GOOTO.COM, Jakarta - Dari semua mobil listrik yang telah masuk ke Pasar Eropa, banyak sekali yang terpikat dengan Honda E Go. Tampilannya terlihat funky, fiturnya berteknologi tinggi dan jarak tempuh yang cukup jauh. Honda E Go ini berpotensi mendominasi pasar di Eropa.

Baca: Honda Urban EV Raih Gelar Car of The Year 2019 di Inggris

Kendaraan listrik asal buatan Jepang ini, baru saja tampil di Geneva Motor Show tahun 2019. Mobil ini sudah dapat dipesan, meskipun foto – foto yang tampil hanya menunjukkan dalam pose statis.

Honda E Go telah membuktikan bahwa sebuah mobil kecil dapat menghasilkan pengendalian yang baik. Ini dapat terlihat dari posisi baterai, yang hanya 50 cm dari tanah, dan distribusi 50:50 depan belakang, telah menghasilkan rasa yang lebih presisi saat menikung atau mengerem.

Penempatan motor listrik pada roda belakang, telah menghasilkan radius belok hanya 4.3 meter, yang membuat mobil ini nyaman untuk digunakan di dalam kota.

Baca: Mobil Listrik Honda XN-V Concept Debut di Shanghai Auto Show

Tenaga baterainya dapat menyemburkan tenaga hingga 35.5 kwh, dan dapat menempuh jarak hingga 200 km. Honda e saat ini sudah dapat di inden di Inggris, Jerman, Prancis dan Norwegia. Untuk registrasi buatan biaya £ 800 yang dapat dikembalikan, dengan pesanan yang mengikat diharapkan akan dibuka akhir tahun ini.

AUTOEVOLUTION 

#Honda E Go

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi