All New Range Rover Evoque Resmi Dipasarkan, Harga Rp 1,7 Miliar
Reporter: Khairul Imam Ghozali
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 2 Agustus 2019 13:57 WIB
All New Range Rover Evoque resmi diluncurkan di Indonesia, Jumat, 2 Agustus 2019, di Senayan, Jakarta. Model ini dijual dengan harga Rp 1,7 miliar (off the road). TEMPO/Khairul Imam Ghozali
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia meluncurkan produk Sport Utility Vehicle (SUV) mewah terbarunya, All New Range Rover Evoque.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dikenal sebagai pelopor di kelas SUV mewah, Evoque yang diluncurkan ini merupakan generasi kedua dan diklaim dibekali dengan berbagai keunggulan teknologi untuk memenuhi kebutuhan konsumennya.

Mobil ini disebut akan menjadi produk yang membuat orang-orang terkesima, karena seperti yang disampaikan Brand Director Jaguar Land Rover Indonesia, Jentri Izhar, Evoque terbaru merupakan sebuah langkah baru sebagai mobil aspiratif.

"Kami memperkenalkan mobil yang sudah menjadi aspiritional car orang-orang di dunia. Hari ini kami hadirkan ke Jakarta ini adalah generasi ke dua Evoque. Kami sangat bangga bawa mobil ini, karena ini merupakan langka evolusi dan juga revolusioner," ujar Jentri dalam sambutannya, di Jakarta, Jumat 2 Agustus 2019.

Mobil ini juga diyakini akan menjadi salah satu mobil yang paling digemari di kelas SUV mewah, juga jajaran produk Jaguar Land Rover lainnya. Keyakinan tersebut salah satunya karena Evoque merupakan salah satu mobil terlaris Jaguar Land Rover.

"Range Rover Evoque adalah pionir SUV kompak luxury di dunia yang telah terjual lebih dari 770 ribu unit di seluruh dunia termasuk hampir 300 unit yang telah terjual di Indonesia sejak 2013 lalu," tutur Jentri.

Range Rover Evoque pertama kali diperkenalkan secara resmi oleh Land Rover di pasar global sejak November 2018 lalu ini dibanderol Rp 1,7 miliar (off the road) yang dapat berubah sesuai dengan spesifikasi individual yang dipilih oleh konsumen.

"Harga istimewa tapi kami yakin mobil ini jadi produk yang digemari di kelasnya," tutur Jentri.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi