DAM Raih Gelar Layanan Honda Nasional Terbaik 2019
Reporter: Khairul Imam Ghozali
Editor: Wawan Priyanto
Senin, 19 Agustus 2019 10:14 WIB
Dua perwakilan dari PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat berhasil meraih prestasi terbaiknya pada ajang Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2019. (DAM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Dua perwakilan dari PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat berhasil meraih prestasi terbaiknya pada ajang Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2019.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM, Fenny Hasibuan menyebut bahwa sejak kontes digelar pada 2007 perwakilan DAM terus mencatatkan prestasi terbaiknya. Hal tersebut menjadi kebanggaan bagi DAM, karena di ajang tersebut para perwakilan DAM dapat secara konsisten setiap tahunnya mengharumkan Jawa Barat di tingkat Nasional.

“Kami mempunyai komitmen untuk terus meningkatkan layananan yang prima bagi konsumen sepeda motor Honda di Jawa Barat. Hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman mengesankan bagi konsumen saat datang ke seluruh jaringan sepeda motor Honda,” ujar Fenny dalam keterangan resminya, Senin 19 Agustus 2019.

Gelar tersebut diraih dalam kategori Customer Retention Officer, juara pertama berhasil diraih oleh Deby Oktaviani dari dealer Bintang Motor Jaya – Cirebon, sedangkan juara kedua diraih oleh Yorina Sanjaya dari AHASS Cahaya Sakti Motor - Karawang, pada kategori Pimpinan Jaringan Dealer Reguler.

Acara yang digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang merek motor Honda di Indonesia ini berlangsung sejak 1-6 Agustus 2019 dan telah memasuki tahun penyelenggaraan ke-13 yang diikuti oleh 29 Main Dealer sepeda motor Honda di seluruh Indonesia. 

Kontes KLHN 2019 terbagi menjadi empat kategori peserta yaitu Pimpinan Jaringan, Frontline People, Deliveryman, dan kategori jabatan baru yaitu Customer Retention Officer. Setiap kategori penilaian dibagi menjadi dua kelompok yaitu Reguler Dealer dan Big Wing Dealer.

Untuk tahap penilaian para kategori Pimpinan Jaringan antara lain Mystery Calling, Customer Survey, dealer audit serta project presentation, yang harus mereka persiapkan terlebih dahulu untuk dipresentasikan kepada para juri. Penilaian berbeda dilakukan untuk kategori Customer Retention Officer, diantaranya penilaian performa pencapaian target aktivitas yang ditetapkan.

Sedangkan untuk tahap penjurian Nasional, para peserta juga mendapatkan pembekalan lebih lanjut sebelum masuk ke tahap grand final. Para peserta diuji dengan beberapa rangkaian penilaian seperti tes tertulis, studi kasus, role play, presentasi, dan wawancara.

“Selama mengikuti Kontes di tingkat Nasional, selain menjalani proses penjurian para Perwakilan DAM juga dapat bertemu dengan rekan-rekan terbaik dari berbagai provinsi di Indonesia untuk saling belajar, berbagi, mendapat pengalaman baru untuk mewujudkan mimpi dalam memberikan layanan terbaik bagi kepuasan konsumen Honda,” ujarnya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi