BMW 330i M Sport Jelajah Tiga Kota, dari Surabaya hingga Bali
Reporter: Wira Utama
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 3 September 2019 05:51 WIB
Driving Experience BMW 330i M Sport Surabaya-Bali, 2-4 September 2019. Perjalanan dimulai dari Surabaya, 2 September 2019. (Wira Utama)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Surabaya - BMW Group Indonesia menggelar kegiatan BMW Driving Experience untuk dua produk anyarnya BMW 330i M Sport dan BMW X7. Kegiatan ini dimulai di kota Surabaya dan akan berakhir di Bali, 2-4 September 2019.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"BMW Driving Experience tahun ini sangat istimewa karena kendaraan yang diuji adalah kendaraan legendaris yang memiliki makna khusus bagi BMW Group, AII-New BMW 3 Series," kata Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania, Senin, 2 September 2019.

Model kendaraan ini kata dia hadir dengan tampilan desain sporty trim M Sport dan telah menjadi kontributor utama dalam kesuksesan BMW di Indonesia selama bertahun-tahun. Oleh Karenanya, Jodie menilai bahwa acara ini menjadi sangat penting untuk BMW Indonesia dalam menguji dan mendapatkan masukan dari kondisi jalan sebenarnya yang akan dipakai oleh para rekan media.

"Kegiatan kali ini akan menempuh 3 kota dengan rute sejauh Iebih dari 500 kilometer," ujarnya.

Jodie menambahkan, BMW Seri 3 generasi ketujuh tidak hanya tampil dengan desain dan inovasi terbaru. Namun juga disematkan teknologi terbaru yang membuatnya paling unggul di kelasnya. Seperti, BMW Laser Light, Parking Assistant, Reversing Assistant dan futur wireless Apple CarPIay yang untuk pertama kalinya tersedia di Indonesia.

Kegiatan ini akan menempuh jarak total lebih dari 500 kilometer. Dimulai dari Surabaya kemudian Banyuwangi, lalu berakhir di Pulau Dewata, Bali. Pada akhir kegiatan, rombongan Test Drive BMW Driving Experience peserta juga diajak untuk terlibat dalam program CSR BMW Group Indonesia, yakni Care4Water.

Kegiatan test drive BMW kali ini disponsori langsung oleh Shell Indonesia. Adapun bahan bakar yang digunakan BMW Seri 3 dalam kegiatan Driving Experience kali ini adalah Shell VPower.

"Suatu kebanggaan bagi Shell Indonesia dapat kembali menjadi official fuel partner dalam acara BMW Driving Experience,"ujar Fuels Marketing Manager Shell Indonesia, Ratna Anggraini.

Shell VPower, kata dia, sangat direkomendasikan oleh BMW M Automobiles. Sebab, Shell V Power memiliki formulasi Dynaflex yang dirancang khusus untuk membantu meningkatkan performa dan efisiensi mesin serta mendukung sistem direct injection yang digunakan pada BMW 330i M Sport.

"Supaya aliran bahan bakar lebih optimal. Hal ini membuat Shell V-Power menjadi bahan bakar ideal untuk kegiatan BMW Driving Experience. Kami berharap kerja sama ini akan memperkuat kolaborasi Shell dan BMW kedepannya serta meningkatkan pengalaman berkendara para peserta juga pelanggan setia Shell dan BMW pada umumnya," ujarnya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi