Hari Pelanggan Nasional, Astra Yogya Manjakan Konsumen
Reporter: Pribadi Wicaksono (Kontributor)
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 5 September 2019 05:59 WIB
Manajemen Astra Yogyakarta mengunjungi konsumen di Pasar Colombo, Sleman Yogyakarta bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, 4 September 2019. (Astra Yogyakarta).
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Yogyakarta - Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menghadirkan beragam layanan dan kejutan spesial untuk konsumen pada Hari Pelanggan Nasional Rabu 4 September 2019.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Salah satu kejutan yang dilakukan jajaran manajemen Astra Yogya itu dengan cara mengunjungi langsung dan menengok aktivitas keseharian konsumen setianya.

Titik yang dikunjungi oleh manajemen Astra Motor Yogyakarta lengkap dengan kepala wilayahnya itu antara lain pelanggan yang berada di Pasar Colombo, Sleman Yogya.

Seorang pedagang Pasar Colombo yang juga pelanggan Honda, Asri Pamuji, 38 tahun, menjadi salah satu konsumen yang ditemui di tempat usahanya.

“Kaget saya saat tiba-tiba didatangi rombongan Astra Motor Yogyakarta. Saya memang telah membeli sepeda motor Honda beberapa kali, namun tidak menyangka kalau bakal didatangi di tempat usaha seperti ini," ujar Asri.

Asri menuturkan selama ini untuk mobilitas harian dan usahanya, memang menggunakan sepeda motor Honda. Ia pun telah melakukan pembelian sepeda motor Honda berulang kali.

"Sepeda motor kan moda transportasi yang fleksibel untuk beraktivitas sehari-hari," ujarnya.

Asri mengaku kepincut Honda karena sesuai kebutuhannya dan dirasa irit, dan efisien serta didukung dengan layanan purna jual yang baik.

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo mengatakan tujuan jajarannya terjun langsung ke konsumen loyan dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional 2019 ini karena ingin memberikan apresiasi sebagai wujud terima kasih kepada para pelanggan setianya.

"Keberhasilan Honda dalam tumbuh dan berkembang hingga mencapai level saat ini tidak lepas dari dukungan pelanggannya," ujarnya.

Melengkapi layanan spesial dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Yogyakarta bersama dengan sembilan jaringan Dealer Big Wing dan Dealer Wing juga menggelar kegiatan Gebyar Belanja Honda 2019.

Kegiatan ini digelar di Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Magelang, Muntilan, Kebumen, Banyumas, Cilacap, Purbalingga, dan Banjarnegara.

Dalam program Gebyar Belanja Honda, ratusan orang diberi kesempatan berbelanja kebutuhan sehari-hari serta mengikuti perlombaan di Supermarket yang telah bekerjasama. Kegiatan ini dilakukan juga sebagai apresiasi terhadap konsumen wanita yang saat ini memiliki prosentase kurang lebih 50% dari total konsumen sepeda motor Honda sepanjang tahun 2019.

Untuk memaksimalkan layanan spesial di Hari Pelanggan Nasional, 227 jaringan AHASS yang berada di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas memberikan diskon jasa servis sebesar 25 persen untuk konsumen yang melakukan servis dan ganti oli. Selain itu masih ada diskon sebesar 5 persen untuk pembelian suku cadang Honda di AHASS kecuali Oli.

“Pengembangan layanan prima kepada pelanggan merupakan salah satu fokus dalam pengembangan bisnis Honda. Kami berharap melalui beragam layanan yang kami hadirkan dapat membuat konsumen semakin Satu HATI dengan jaringan Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas,” ujar Darmawan.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi