Ini Kelebihan Vespa GTS Super Tech 300
Reporter: Wira Utama
Editor: Eko Ari Wibowo
Jumat, 20 September 2019 18:09 WIB
Vespa New GTS Supertech 300 diluncurkan di Indonesia dengan harga Rp152,9 juta. tempo/wira utama
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Piaggio Indonesia meluncurkan New Vespa GTS Supertech 300, Jumat, 20 September 2019. Harganya dibanderol Rp 152,9 juta di Jakarta. "Motor ini hadir dengan karakter kuat lewat desain yang menawan, mesin yang bertenaga, dan teknologi canggih. Kami percaya GTS Super Tech 300 akan menghadirkan keunikan dan kenikmatan yang lebih baik dalam berkendara," kata Presiden Direktur Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, Jumat, 20 September 2019.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

GTS Super Tech, kata Marco, merupakan motor top the top yang tersedia di Indonesia saat ini. Skuter matik ini dilengkapi dengan fitur teknologi baru dengan layar digital TFT full-colour 4,3 inci.

Layar ini bisa terkoneksi dengan smartphone via aplikasi Vespa MIA. Fitur ini memungkinkan pengendara untuk memberikan perintah suara, menerima panggilan, mengatur notifikasi pesan, dan sistem navigasi.

"Ada anjuran kecepatan juga yang tersedia apabila membuka fitur maps," ujar Training Manager PT Piaggio Indonesia, Yudi Riswanto.

Vespa GTS Super Tech 300 juga dilengkapi dengan lampu LED yang terpasang di depan dan belakang. Lalu untuk fitur keamananan ada kontrol traksi elktronik (ASR) dan dual anti-lock Braking System (ABS).

Piaggio Indonesia menyediakan dua warna untuk GTS Super Tech 300 di Tanah Air. Yakni, warna Grey Avio dan Black Vulcano. Harganya yang visa dibilang setara mobil LCGC ini diberi garansi selama tiga tahun.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi