Jangkau Konsumen di Daerah, DFSK Perbanyak Layanan Flight Service
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Senin, 23 September 2019 09:34 WIB
DFSK Flight Service (DFSK)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaDFSK mengklaim layanan Flight Service yang mereka miliki sudah tersedia di 50 titik area. Terbaru, layanan khusus purna jual dari DFSK untuk menjangkau konsumen yang belum terjangkau dealer resmi ini  hadir di Gresik, Jawa Timur. Layanan ini dapat dimanfaatkan pelanggan DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, dan DFSK Glory 560.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Service Operational Manager of Customer Service Department PT Sokonindo Automobile, Andriansyah, mengatakan bahwa program layanan DFSK Flight Service terus dilanjutkan karena melihat animo di beberapa kota sebelumnya cukup baik dan terasa sangat membantu para konsumen DFSK menjaga kondisi kendaraan mereka.

"Sebanyak kurang lebih 100 konsumen memanfaatkan program layanan purna jual ini," kata Andriansyah.

Melalui layanan ini, lanjut dia, konsumen tidak perlu pergi jauh-jauh ke dealer untuk melakukan pengecekan kondisi sekaligus perbaikan kendaraan jika diperlukan karena DFSK Flight Service siap melayani konsumen dengan standar yang sama dengan bengkel resmi DFSK.

Andriansyah menjelaskan bahwa DFSK Flight Service telah digelar di beberapa daerah seperti Bogor, Karawang, Medan, Lampung, Bali, Riau, Bandung dan Surabaya. "Apresiasi, kepuasan, serta menjaga kondisi kendaraan konsumen selalu menjadi motivasi DFSK dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh konsumen dimanapun mereka berada,” ujarnya.

Di Gresik, Andriansyah menambahkan, layanan DFSK Flight Service berada di Icon Mall Gresik (Parkiran mobil), Minggu, 22 September 2019. DFSK Flight Service di Gresik kali ini mendapatkan dukungan penuh dari dealer DFSK Manang Sejahtera Abadi.

Dealer ini menyiapkan tim yang terdiri dari teknisi profesional bersertifikasi DFSK. Mereka didukung peralatan kerja canggih dan modern, dan jaminan suku cadang orisinil.

Agar mempermudah proses pelayanan DFSK Flight Service, dealer akan menghubungi konsumen dan melakukan perjanjian melalui telepon, menanyakan kondisi mobil, hingga memastikan waktu kedatangan konsumen ke lokasi kegiatan DFSK Flight Service. Kemudian agar konsumen nyaman menunggu selama pengerjaan, disediakan pula camilan dan ruang tunggu.

Andriansyah berharap DFSK Flight Service dapat membantu konsumen DFSK di Gresik melalui pelayanan yang cepat dan mudah dijangkau dengan tetap menjaga kualitas pelayanan tinggi yang sudah kami terapkan di bengkel resmi.

"Program ini adalah bentuk tanggung jawab serta inovasi layanan kami dalam memberikan kepuasan pelanggan seperti orientasi kami berbisnis di Indonesia yakni All for Customers,” katanya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi