IMX 2019: Produk Aftermarket Tawarkan Diskon hingga 50 Persen
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Senin, 23 September 2019 10:40 WIB
Indonesia Modification Expo 2018 dipadati pengunjung. (IMX)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Indonesia Modification Expo (IMX 2019) akan dilaksanakan di Balai Kartini, Jakarta pada 28-29 September 2019. National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) selaku host IMX pun tinggal menyelesaikan persiapan teknis saat loading-in sehari sebelum penyelenggaraan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Founder NMAA sekaligus IMX Project Director, Andre Mulyadi, mengatakan bahwa presale IMX 2019 sudah habis terjual sejak beberapa minggu lalu. Ia mengklaim, pameran kali ini diikuti lebih banyak tenant dibanding penyelenggaraan sebelumnya.

"Ini merupakan bukti membanjirnya kepercayaan khalayak otomotif terhadap IMX, membuat kami bersemangat untuk menyajikan expo modifikasi tahun kedua ini menjadi yang terbaik,” kata Andre dalam keterangan tertulis yang diterima Tempo, Senin, 23 September 2019.

Andre menjelaskan bahwa IMX dihelat dengan tujuan membuat industri modifikasi Tanah Air tak hanya menjadi ranah hiburan dan hobi semata, namun juga menjadi ladang menjanjikan bagi pelaku di dalamnya. Dengann tema “The Power of Collaboration” tahun ini, IMX bertekad untuk mewujudkan gebrakan besar dari ranah modifikasi Indonesia yang ditandai dengan bersatunya semua elemen otomotif Tanah Air.

Exhibitor yang akan berpameran di IMX 2019 merupakan produk-produk berkualitas dan menarik. Bahkan tak hanya dari dalam negeri, beberapa brand luar negeri juga hadir kali ini.

Menariknya, setiap brand modifikasi atau aftermarket selama penyelenggaraan IMX 2019 akan membawa lini produk terbaru, teknologi terkini, serta memberikan berbagai diskon khusus hingga 50 persen untuk semua produk yang dijualnya. Dan dengan dukungan Tokopedia sebagai Exclusive E-Commerce Partner pengunjung akan diberikan kemudahan dan keuntungan berbelanja di IMX 2019 melalui program cicilan 0 persen serta ratusan cashback voucher.

Selain itu IMX juga bakal kedatangan beberapa orang tuner, praktisi dan pengamat modifikasi terkenal dari luar negeri, yang beberapa di antaranya terlibat dalam kurasi mobil-mobil NMAA TOP 50 yang dipamerkan dan juga sebagai narasumber talk show.

“Mereka datang ke sini selain penasaran dengan IMX juga secara personal mendukung terselenggaranya expo modifikasi terbesar di Asia Tenggara ini,” ucap Andre.

Narasumber internasional yang hadir di antaranya adalah Samuel Du, editor in chief majalah Super Stret asal Amerika Serikat yang mengulas soal modifikasi secara global, Osaka Automesse representative, Yonas Liu, tuner rumah modifikasi JDM Yard asal Australia, Ryan “Rywire” Basseri”, tuner dari Rywire Motorsport Electronics, AS, dan Shige Suganuma, President merek kustom kulture Mooneyes asal Jepang.

Yang tak kalah menarik, pengunjung IMX 2019 juga berkesempatan mendapatkan Giveaway dan Supergiveaway. Sekurangnya ada 11 slot Giveaway bernilai puluhan juta yang bisa didapat setiap harinya dan diundi hampir setiap jam, yang puncaknya akan diundi di akhir acara yaitu Honda All New Brio “Track Day” by Garasi Drift.

IMX kedua kalinya tahun ini yang melibatkan lebih banyak elemen, menandakan bahwa perkembangan industri modifikasi Indonesia menuju ke arah yang benar,” ujarnya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi