Cerita Ringgo Agus Rahman Sebagai Duta Mitsubishi Xpander
Reporter: Wira Utama
Editor: Nurdin Saleh
Selasa, 24 September 2019 14:44 WIB
Ringgo Agus Rahman. TEMPO/Arif Fadillah
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta -  Pasangan selebrits, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter, serta sang anak, Bjorka Dieter Morscheck, bercerita seputar keseruannya selama menjadi Brand Ambassador Mitsubishi Xpander.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ringgo dan Sabai merasa selama ini tidak mengalami kesulitan mempengaruhi masyarakat untuk memilih Mitsubishi Xpander sebagai pilihan mobil keluarga. Alasannya, kata Ringgo, masyarakat Indonesia kebanyakan sudah cerdas dan sangat aktif mencari sendiri produk-produk terbaik.

"Saya sebagai brand ambasaddor bersama istri dan keluarga saya, punya keuntungan sendiri digandeng produk yang sudah dipercaya masyarakat. Di sini saya menyampaikan sesuatu yang tidak perlu dilebihkan," jar Ringgo, dalam acara Xpander Pinter Bener Family Festival di Lenmarc Mall Pakuwon, Surabaya, Sabtu, 21 September 2019.

Aktor ini kemudian melanjutkan, "Makanya, saya sendiri juga kadang bingung, bagaimana mempengaruhi, karena orang-orang di sekitar saya itu sudah lebih tahu bagaimana kelebihan Xpander tanpa saya coba mencoba mempengaruhi."

Ringgo, pesohor yang dikenal sebagai aktor yang bersahaja ini, mengaku terpapar virus Mitsubishi Xpander sebelum menjadi Brand Ambassador Xpander. Ringgo mengaku tertarik dengan Xpander setelah mendengar cerita dari teman-teman terdekatnya.

"Paling terasa itu waktu libur lebaran kemarin. Tante, sepupu saya banyakan pakai Xpander. Jadi di rumah itu, pada ngumpul tuh Xpander. Termasuk juga mama mertua saya (ibu Sabai Dieter) yang juga mengganti mobilnya dengan Xpander," ujarnya

Adapun kesan Ringgo dan keluarga selama menggunakan Xpander yaitu terpenuhinya kebutuhan berkendara sehari-hari. Khususnya untuk sang istri, Sabai Dieter yang kini lebih fokus menjalani kehidupan sebagai ibu rumah tangga. Sabai yang mengaku kerap menyetir sendiri, menyukai kapasitas bagasi dan suspensi Xpander.

"Dua hal itu kepake banget buat saya. Rasa ouasnya memang nyata untuk mereka yang sudah pakai Xpander," kata Sabai.

 
Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi