Jambore Suzuki Club 2019 Digelar di Jakarta pada 28 September
Reporter: Bisnis.com
Editor: Nurdin Saleh
Kamis, 26 September 2019 12:28 WIB
Suzuki Ertiga Sport dengan aksesoris yang terinspirasi dari Suzuki Swift Sport dipamerkan di Bangkok International Grand Motor Sale 2019 (BIG) yang berlangsung pada 15-24 Agustus 2019. (Rushlane)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menggelar Jambore Suzuki Club 2019 yang mengumpulkan semua komunitas pengguna mobil Suzuki. Kegiatan akan dilaksanakan pada 28 September 2019 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta Timur, dengan dihadiri oleh 13 komunitas mobil Suzuki.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selain membangun kebersamaan, pada ajang tersebut Suzuki menyelenggarakan beberapa kegiatan seperti test drive hingga club challenge. 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Dony Saputra mengatakan Jambore Suzuki Club merupakan ajang kumpul terakbar komunitas mobil Suzuki tahun 2019. Acara ini dibentuk dengan dasar semangat solidaritas dan kebersamaan antar klub resmi Suzuki.

“Melalui momen ini, kami juga ingin menunjukkan rasa bangga serta apresiasi kami akan komunitas resmi Suzuki yang solid dan berintegritas. Kami berharap kedepannya komunitas mobil Suzuki terus bertumbuh dan mendapatkan nilai lebih sebagai bagian dari keluarga besar Suzuki Indoonesia,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu, 25 September 2019.

Selain memamerkan mobil Suzuki kebanggaannya, anggota komunitas mobil Suzuki juga dapat menikmati berbagai rangkaian acara yang tersedia, mulai dari workshop, test drive, hingga club challenge.

Anggota komunitas mobil Suzuki yang hadir pada Jambore Suzuki Club 2019 juga dapat mengikuti program pemeriksaan kendaraan gratis yang disediakan oleh SIS serta menemukan berbagai aksesori dan spare part yang dipamerkan di sepanjang acara.

Selain itu, pada Jambore Suzuki Club 2019 juga akan diresmikan satu komunitas mobil Suzuki yang akan menjadi bagian dari keluarga besar Suzuki Indonesia.

“Tidak hanya untuk anggota klub resmi Suzuki, kami juga mengundang seluruh pecinta mobil Suzuki dari seluruh kalangan untuk turut bergabung bersama ribuan penggemar Suzuki lainnya di acara Jambore Suzuki Club 2019 di Museum Purna Bhakti Pertiwi pada 28 September nanti,” kata Dony.

BISNIS

 
Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi