Mencoba Tesla Model 3, Deddy Corbuzier: Rasanya Nyetir Smartphone
Reporter: Khairul Imam Ghozali
Editor: Eko Ari Wibowo
Senin, 30 September 2019 11:31 WIB
Deddy Corbuzier (Instagram @mastercorbuzier)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Tesla Model 3 yang diluncurkan di Indonesia pada akhir Agustus di Indonesia sudah mulai dikirim ke konsumen. Bos Importir Umum (IU) Prestige Image Motorcars, Rudy Salim, mengatakan publik figur Deddy Corbuzier sebagai konsumen pertama yang menerima mobil listrik asal Amerika Serikat, Tesla Model 3.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Deddy pakai Tesla Model 3, itu baru kami launching tiga minggu yang lalu. Dia beli warna midnight silver metallic pertama di Indonesia," ujar Rudy di sela-sela acara Indonesia Modification Expo di Balai Kartini, Jakarta, Minggu 29 September 2019.

Namun ketika ditanya berapa biaya yang harus dikeluarkan Deddy untuk memboyong Tesla Model 3 itu, Rudy tidak memaparkannya secara rinci. Yang pasti Deddy mendapat harga khusus dari Prestige Image Motorcars.

Untuk diketahui hingga saat ini pihak Prestige Image Motorcars memang belum memberi informasi berapa harga pasti dari Tesla Model 3. Namun dari isu yang beredar, mobil dijual mulai Rp 1,5 miliar.

"Beda-beda soalnya, kayak pelek aja yang tipe tertentu bisa beda Rp 20 jutaan, panoramic roof bisa beda Rp 40 jutaan. Enggak enak sebutnya, karena dia saya kasih harga spesial juga," tutur Rudy.

Deddy Corbuzier juga memposting foto dalam akun Instagramnya @mastercorbuzier tiga hari yang lalu. Dalam postingan tersebut terlihat ia selfie dengan Tesla Model 3 yang telah diterima ada di belakangnya.

"The first Tesla Model 3 finnaly arrive!!! Rasanya kaya nyetir smartphone," tulis Deddy Corbuzier di kolom caption.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi