Mahindra Scorpio Dijual Mulai Rp 278 Juta, Kemahalan?
Reporter: Khairul Imam Ghozali
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 17 Oktober 2019 14:08 WIB
Mahindra Scorpio resmi masuk Indonesia. 17 Oktober 2019. TEMPO/Khairul Imam Ghozali.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Bogor - Satu lagi pemain baru mencoba peruntungan di pasar mobil Indonesia, kali ini adalah produsen asal India, Mahindra, yang meluncurkan mobil pikap Mahindra Scorpio, dengan varian single cabin dan double cabin.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Peluncuran kedua model itu dilakukan dengan bekerjasama dengan RMA Indonesia yang ditunjuk menjadi distributor Mahindra di Indonesia.

Dijelaskan Head of International Operations, Automotive, Mahindra & Mahindra Ltd, Joydeep Moitra, bahwa alasan mereka membawa mobil pikap sebagai produk pertama mereka di Indonesia karena mereka melihat tren positif pasar komersial di Indonesia

"Pasar mobil komersial di Indonesia adalah salah satu yang paling kompetitif serta diminati di dunia. Kami merasa sangat senang bisa menjai bagian dari pasar yang semakin menarik dengan potensi pertumbuhan yang luar biasa," ujarnya di Bogor, Kamis 17 Oktober 2019.

Simak video peluncuran Mahindra Scorpio:

"Secara global mobil Scorpio pikap telah diterima dengan baik dan kami yakin mobil ini juga akan menerima sambutan hangat oleh masyarakat Indonesia," tambahnya.

Selain itu, Moitra juga mengatakan bahwa Indonesia akan menjadi pasar utama Mahindra dan bagian penting dari strategi mereka di kawasan ASEAN, dengan target pasar fleet alias borongan.

"Mahindra Scorpio adalah produk andal yang akan memfasilitasi armada dan pelanggan bisnis untuk mencapai tujuan yang diinginkan untuk membantu mereka 'Rise to a better Future," tuturnya.

Jaringan layanan pun sudah tersedia di 10 lokasi yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, yakni Jawa, Sumatera, dan Kalimantan. Ketersediaan suku cadang pun dipastikan tidak akan sulit didapatkan. Selain itu mobil juga didukung oleh garansi 3 tahun atau 10.000 km.

"Yang dapat memberikan ketenangan bagi pelanggan. Paket lengkap ini akan memberikan layanan purna jual terbaik," ucap Country Manager RMA Indonesia, Pinaki Mukherjee.

Menyoal harga, untuk Mahindra Scorpio single cabin 4x4 MT dibanderol Rp 278 juta on the road, sedangkan Scorpio double cabin 4x4 MT dibanderol Rp 318 juta on the road.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi