Kawasaki Janjikan Harga Ninja 250 4 Silinder Masuk Akal
Reporter: Khairul Imam Ghozali
Editor: Eko Ari Wibowo
Jumat, 25 Oktober 2019 17:14 WIB
Kawasaki Ninja ZX-25R. Sumber: young-machine.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Kawasaki Ninja ZX-25R 4 silinder telah dipamerkan di gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2019, 23 Oktober lalu. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sebagai distributor resmi Kawasaki di Indonesia memastikan Kawasaki Ninja ZX-25R 4 silinder akan membawanya masuk ke pasar roda dua tanah air.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Terkait kapan pastinya motor akan hadir di Indonesia belum bisa dikonfirmasi. Dalam hal ini termasuk harga jualnya jika motor sudah masuk Indonesia.

Kawasaki Ninja ZX-25R yang dipamerkan di Tokyo Motor Show 2019. TEMPO/Wawan Priyanto

 

Namun yang pasti, seperti yang dikatakan Line Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division KMI Sucipto Wijono, jika masuk Indonesia, Ninja 250 4-silinder akan punya banderol harga yang menarik.

"Harga sangat menarik untuk konsumen Indonesia," ucap Cipto saat dihubungi Tempo, Kamis 25 Oktober 2019. Selentingan harga Kawasaki Ninja ZX-25R akan menembus angka Rp 100 juta. 

Kawasaki Ninja ZX-25R yang dipamerkan di Tokyo Motor Show 2019. TEMPO/Wawan Priyanto

Meski belum banyak yang dapat digali terkait Kawasaki Ninja 250 4-silinder, yang pasti sekali lagi Cipto menegaskan bahwa motor akan masuk pasar Indonesia. Kemungkinan tahun depan.

"Untuk tanggal, harga, serta spek belum bisa saya info. Jadi saya hanya bisa jawab itu akan di jual di Indonesia," ujarnya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi