Chevrolet Cuci Gudang, Seluruh Model Diobral
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Senin, 4 November 2019 12:23 WIB
Tampilan Chevrolet New Trailblazer di Jakarta, 23 Februari 2017. Chevrolet secara resmi meluncurkan the Chevrolet Trailblazer untuk menjawab kebutuhan akan SUV premium tujuh penumpang, Chevrolet Trax yang mengusung mesin 1.4 L serta Chevrolet Spark yang lincah dan penuh gaya. Tempo/Tony Hartawan

GOOTO.COM, Jakarta - Chevrolet Indonesia yang berada di bawah naungan General Motors menggelar program ‘Chevrolet Cuci Gudang’ yang sudah dimulai pada hari Jumat, 1 November 2019.

Program ini diklaim sebagai kesempatan langka yang diberikan oleh Chevrolet Indonesia kepada para pecinta Chevrolet dengan penawaran menggoda untuk memiliki kendaraan line-up terbaik Chevrolet.

Saat ini, Chevrolet memiliki empat pilihan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia di berbagai segmen, antara lain city car Chevrolet Spark, SUV Chevrolet Trax dan Trailblazer, beserta pickup truck Chevrolet Colorado.

Melalui program ‘Chevrolet Cuci Gudang’ yang berlangsung hingga akhir tahun, pelanggan dapat membawa pulang kendaraan kelas dunia dengan harga yang memukau di diler-diler resmi Chevrolet terdekat. Adapun penawaran luar biasa yang diberikan oleh Chevrolet Indonesia untuk berbagai model tipe tertinggi.

City Car Chevrolet Spark yang sebelumnya dibanderol Rp 200,5 juta kini dapat dibawa pulang dengan harga Rp 160,5 juta atau diskon sebesar Rp 40 juta. Sementara untuk SUV Chevrolet Trax yang sebelumnya dijual dengan harga resmi Rp 318,5 juta kini dapat diperoleh dengan harga Rp 238,5 juta atau diskon Rp 80 juta.

Video mewahnya Suzuki Wagon R di Tokyo Motor Show 2019:

Sedangkan SUV Chevrolet Trailblazer dari Rp 480,5 juta menjadi Rp 424,5 juta atau didiskon Rp 56 juta. Adapun Pickup Truck Chevrolet Colorado High Country yang kini dibanderol senilai Rp 474,5 juta dari harga normal Rp 549,5 juta.

“Kami memberikan penawaran terbatas kepada masyarakat Indonesia melalui program ‘Chevrolet Cuci Gudang’ yang dimulai sejak hari Jumat, tanggal 1 November 2019,” ujar Donald Rachmat, General Director, GM Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Tempo, Senin, 4 November 2019. 

“Program spesial ini juga sengaja kami hadirkan pada akhir tahun untuk dapat memenuhi kebutuhan mobil baru yang dimanfaatkan masyarakat Indonesia sebagai kendaraan untuk menemani momen terpenting di liburan akhir tahun bersama keluarga atau teman-teman terdekat,” ujar dia.

GM Indonesia akan memastikan kelangsungan kebutuhan layanan purna jual dan suku cadang kepada para pelanggan setianya melalui kerjasama dengan authorized service outlet (ASO) di seluruh Indonesia.

Para pelanggan dan pemilik kendaraan Chevrolet Indonesia dapat mengunjungi layanan authorized service outlet (ASO) untuk melakukan pengecekan rutin kendaraan, perawatan, perbaikan, pembelian fast-moving spare parts, beserta layanan warranty.

Sebelumnya diberitakan bahwa General Motors Indonesia akan menghentikan penjualan produk Chevrolet di Indonesia mulai Maret 2020. General Motors mengklaim tetap menjanim layanan purna jual kendaraan Chevrolet di Indonesia. 

#Chevrolet Cuci Gudang
#General Motors
#General Motors Hengkang
#Chevrolet

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi