Lawan Toyota Rush, Mitsubishi Xpander Cross Dijual Rp 267 Juta
Reporter: Wira Utama
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 12 November 2019 15:19 WIB
Mitsubishi Xpander Cross. 12 November 2019. TEMPO/Wira Utama

GOOTO.COM, Jakarta - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia resmi meluncurkan Mitsubishi Xpander Cross. Mobil yang diklaim sebagai MPV Crossover ini dibanderol mulai Rp 267 juta.

"Model baru ini lebih mewarisi DNA, lebih banyak rasa SUV. Model baru ini dinamai Xpander Cross," ujar CEO Mitsubishi Motors Corporation, Takao Kato di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan, Selasa 12 November 2019.

Adapun perubahan dari Xpander Cross antara lain, Ground Clearance yang lebih tinggi. Selain itu, tampilan eksterior seperti tambahan side skirt berwarna silver dengan desain ala crossover dan fender (over fender) di depan dan belakang.

Mitsubishi Xpander Cross resmi diluncurkan di Jakarta, 12 November 2019. TEMPO/Wira Utama

Tak hanya itu, untuk menambah kesan sport adventurer pada Xpander Cross ini, tersedia juga roof tail. Serta penggunaan velg dengan desain terbaru. Kalau masih ingat, mobil ini memiliki perumpamaan duet Nissan Grand Livina dan Nissan Livina X-Gear beberapa tahun lalu.

Mitsubishi Xpander Cross tersedia dalam tiga varian. Adapun harga termurah dibanderol Rp 267,7 juta dan termahal Rp 286,7 juta.

Harga termurah mobil ini lebih mahal daei varian tertinggi Xpander model MPV murni. Yaitu trim ultimate dengan harga Rp 265,1 juta.

Mobil digandang-gadang akan mengoyak pasar LSUV di Tanah Air. Ya, Mitsubishi Xpander Cross akan berhadapan dengan Toyota Rush, Daihatsu Terios, Suzuki Ertiga Sport, dan Honda BR-V.

#Xpander Cross
#Mitsubishi Xpander
#Toyota Rush

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi