Mitsubishi Xpander Cross Akan Sasar Konsumen Kelas Menengah
Reporter: Wira Utama
Editor: Eko Ari Wibowo
Rabu, 13 November 2019 09:13 WIB
Mitsubishi Xpander Cross resmi diluncurkan di Jakarta, 12 November 2019. TEMPO/Wira Utama
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Direktur Marketing PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan Xpander Cross akan masuk segmen Small MPV dan Low SUV yang memiliki karakter konsumen yang mirip terutama dari sisi demografi dan juga dari sisi kebutuhan akan mobil keluarga yang nyaman. Nah, keduanya memiliki perbedaan yakni sisi emosional, dimana pengguna LSUV menginginkan produk yag lebih dinamis, stylish, dan ground clearance.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Xpander Cross ini akan menyasar segmen lebih di atas,"ujarnya.

Xpander Cross tersedia dalam 5 warna, antara ain Quarts White Pearl (Putih), Jet Black Mica (Hitam), Sterling Silver Metallic (Silver), Graphite Gray Metallic (abu-abu), dab Sunrise Orange Metallic (Oranye).

Adapun harganya dibanderol mulai Rp267,7 juta untuk varian transmisi manual, Rp 277, 7 juta untuk transmisi matik, dan varian tertinggi yakni Leather Seat Package Premium dengan transmisi matik Rp 286,7 juta. 

"Dengan harga itu, konsumen sudah mendapatkan gratis jasa spare parts hingga 4 tahun atau 50 ribu km dan gratis pergantian ban selama 1 tahun serta asuransi kecelakaan selama satu 1 tahun," ujarnya.

Selain itu Mitsubishi juga menyediakan 145 dealer Passenger Car di 38 kota di Indonesia dan mulai hari ini sudah bisa dipesan. "Indennya tergantung kapan pesanan, semakin cepat maka pengiriman juga cepat," ujarnya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi