Kreta Indo Artha Resmi Pasarkan Mobil Kia di Indonesia
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 14 November 2019 06:12 WIB
Kia Grand Sedona (KIA)
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - PT Kreta Indo Artha (KIA), anak perusahaan dibawah naungan Indomobil Group, resmi menjalankan distribusi kendaraan bermotor Kia di Indonesia.  Hal ini diungkapkan oleh Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha dalam keterangan pers, Rabu, 13 November 2019. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Kami merasa sangat bangga dan terhormat atas kepercayaan dan penunjukan langsung sebagai Importir dan Distributor Utama produk Kia baik untuk kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial di Indonesia,” kata Andrew.

Penunjukan ini, lanjut dia, merupakan tonggak bersejarah yang mencerminkan kemitraan yang kuat antara Kia Motors Corporation dengan PT Kreta Indo Artha yang merupakan kerja sama antara PT Indomobil Sukses International (Tbk) dengan PT Sarimitra  Kusuma Ekajaya dalam menjalankan bisnis ini.  

Andrew menjelaskan bahwa penunjukkan resmi keagenan tunggal PT Kreta Indo Artha untuk menangani KIA Mobil di Indonesia telah dilakukan pada Mei 2019. “Kreta Indo Artha siap dengan jaringan distribusi yang terdiri dari 24 jaringan penjualan dan layanan purna jual Kia di Indonesia,” ujar dia.

Menyusul penunjukan resmi ini, PT Kreta Indo Artha akan bertanggung jawab atas seluruh penjualan dan layanan purna jual, termasuk jaminan atas semua kendaraan Kia baik kendaraan penumpang dan kendaraan komersial ringan.  PT Kreta Indo Artha juga bertindak sebagai importir dan distributor resmi mobil Kia di Indonesia serta mengawasi seluruh jaringan Kia yang ada di Indonesia. 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi