Anji Meriahkan Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Bandung
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Senin, 18 November 2019 07:28 WIB
Kemeriahan Festival Avanza-Veloz di Bandung, 16-17 November 2019. (TAM)

GOOTO.COM, Jakarta - Perjalanan Festival Avanza-Veloz Sebangsa telah sampai ke kota ke-10 dimana pada Sabtu, 16 November 2019, PT Toyota-Astra Motor kembali menggelar Sebangsa Festival di kota Bandung selama dua hari hingga Minggu, 17 November 0219.

Bertempat di Trans Studio Mall Bandung, Festival Avanza-Veloz Sebangsa berhasil menjadi pilihan bagi masyarakat kota Bandung yang dikenal dengan etnik dan budayanya, dimana lebih dari 5.000 di antaranya mengikuti rangkaian acara festival di hari pertama sembari menikmati akhir pekan sejak pagi hari.

Direktur Marketing PT TAM, Anton Jimmi Suwandy, mengatakan bahwa perjalanan Festival Avanza-Veloz Sebangsa tahun ini telah sampai di kota ke-10. Kegiatan ini dimulai pada Agustus lalu di Medan, Sumatera Utara. “Kami bersyukur festival Avanza-Veloz Sebangsa senantiasa mendapat sambutan baik dari 80.000 masyarakat Indonesia,” kata Anton dalam keterangan resmi yang diterima Tempo, Minggu, 17 November 2019.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota bandung dimulai dengan Sebangsa Fun Trip di hari pertama. Kegiatan ini diikuti sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Bandung.

Selain mengunjungi Monumen Bandung Lautan Api di kecamatan Regol yang merupakan salah satu destinasi wisata bersejarah di kota Bandung, ratusan peserta Sebangsa Fun Trip juga mengunjungi Kiara Artha Park di wilayah Kiaracondong yang merupakan sebuah taman wisata baru kebanggaan kota Bandung untuk berfoto ria dengan berbagai pose unik dan atraktif saat mengunjugi kedua landmark ini.

Di saat yang bersamaan, pengunjung yang tidak mengikuti Sebangsa Fun Trip terlihat langsung menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival.

Sebagian dari pengunjung ada yang memilih untuk menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa dan mengajak anggota keluarganya untuk bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa, lalu sebagian pengunjung lainnya ada yang memilih untuk langsung berburu stempel untuk paspor yang didapatkan setelah melakukan registrasi.

Mengunjungi zona Tampil Sebangsa untuk berfoto ria sembari melakukan berbagai pose atraktif merupakan salah satu cara yang pengunjung tempuh untuk mendapatkan stempel yang dapat ditukar dengan kupon hadiah menarik mulai dari voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget terkini, hingga perangkat elektronik.

Selain dapat mengunjungi zona-zona tersedia, pengunjung Sebangsa Festival juga dapat menyaksikan Parade Band Sebangsa di siang hari. Antusiame pengunjung Sebangsa Festival pun mulai bertambah saat menyaksikan kompetisi Kpop Dance yang diiringi musik energik pada sore hari.

Memasuki waktu malam hari, rangkaian acara Sebangsa Festival pun dilanjutkan dengan pagelaran musik oleh penyanyi ternama di Indonesia yaitu Anji yang sekaligus menutup hari pertama Sebangsa Festival dengan kemeriahan.

Salah satu pengunjung, Niki, mengaku senang dapat mengikuti rangkaian acara dalam Festival Avanza-Veloz Sebangsa. Ia mengaku sudah datang dari pagi untuk mengikuti rombongan Sebangsa Fun Trip. “Saya beserta ratusan peserta lainnya mengelilingi kota Bandung sambil mampir ke dua landmark kota Bandung untuk foto-foto,” kata Niki.

Niki dan teman-temannya tak melewatkan kesempatan untuk menikmati penampilan Anji dengan lagu-lagu hitsnya. “Saya harap Toyota dapat senantiasa memberikan apresiasi terbaik bagi masyarakat dan pelanggan kedepannya,” katanya.

Untuk hari kedua, Sebangsa Festival terus memberikan berbagai aktivitas dan hiburan bagi warga Bandung. Mulai dari kompetisi PUBG, Zumba Party, dan K-Pop Dance yang diikuti oleh masyarakat kota Bandung dan sekitarnya.

Khusus di hari penutup, Festival Avanza-Veloz Sebangsa akan menghadirkan pagelaran musik yang akan menampilkan penyanyi ternama Indonesia yaitu Tulus untuk menutup festival di kota Bandung dengan keceriaan.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat kota Bandung, khususnya pengguna Avana dan Veloz atas partisipasi aktifnya selama mengikuti Festival Avanza-Veloz Sebangsa kali ini,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa dirancang sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan Toyota yang telah memilih Avanza-Veloz menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari yang tidak terpisahkan dalam kurun waktu 16 tahun terakhir. Sejak resmi diperkenalkan akhir 2003, total penjualan mobil ini sudah mencapai lebih dari 1,75 juta unit. 

#Festival Avanza-Veloz
#Toyota Avanza
#Avanza Veloz

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi