Astra Auto Fest 2019 Dimulai, Bisa Tukar Tambah Kendaraan
Reporter: Wira Utama
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 22 November 2019 18:21 WIB
Astra Auto Fest 2019 dimulai. 22 November 2019. (Astra)

GOOTO.COM, JakartaAstra Auto Fest 2019 resmi dibuka Jumat hari ini, 22 November 2019. Pameran yang berlangsung selama tiga hari ini juga menawarkan mobil second hand dengan kualitas terjamin.

Direktur PT Astra International Tbk, Suparno Djasmin menjelaskan bahwa Astra Autofest 2019 juga turut menghadirkan berbagai program menarik dari Mobil88, Toyota Trust, dan BMW Astra Used Car.

Dalam pameran ini, kata dia, pengunjung juga bisa memperoleh mobil atau motor dengan paket pembiayaan sepanjang tiga hari ini dari ACC, TAF dan FIFGROUP.

"Perlindungan dari Asuransi Astra dan Astra Life serta layanan perbankan dari PermataBank,"ujarnya dalam keterangan pers yang diterima redaksi Jumat, 22 November 2019.

Tak hanya itu, acara ini juga didukung oleh Astra World dan Astra Digital melalui Seva.id dan Movic. Selain itu ada juga beragam program unggulan, seperti program bunga sesuai tenor, dimana pelanggan bisa menikmati bunga 1 persen untuk 1 tahun, 2 persen untuk 2 tahun, 3 persen untuk 3 tahun, 4 persen untuk 4 tahun dan 5 persen untuk 5 tahun.

Ada juga rogram Pre-Approved kendaraan disertai dengan free administrasi untuk pengajuan kredit, penawaran Trade-In Car dan fasilitas test drive.

"Astra terus ada dan berkembang sejak 1957 dan tentunya ini merupakan hasil dukungan konsumen yang telah mempercayai dan menggunakan merek-merek Astra, khususnya untuk produk-produk otomotif dan layanan jasa keuangan Astra atau Astra Financial,"ujarnya.

Pameran ini melibatkan tidak kurang dari 19 kolaborator. Mulai dari Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, dan Astra Motor.

Pengunjung Astra Auto Fest 2019 yang tertarik dengan kendaraan roda dua juga akan dimanjakan dengan beragam program potongan angsuran. Misalnya program reguler di mana pelanggan akan mendapatkan potongan hingga Rp 1,05 juta untuk tenor 3 tahun. Ada juga program prioritas yang menawarkan potongan angsuran hingga Rp 3,5 juta untuk beberapa tipe kendaraan roda dua.

#Astra Auto Fest
#Toyota
#Daihatsu
#Lexus
#UD Trucks
#Mobil Bekas

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi