DFSK Luncurkan SUV Baru dan Kendaraan Komersial pada 2020
Reporter: Bisnis.com
Editor: Nurdin Saleh
Rabu, 18 Desember 2019 14:57 WIB
Logo DFSK. 5 Agustus 2019. TEMPO/Wawan Priyanto

GOOTO.COM, JakartaDFSK akan menambah lini produknya pada 2020 dengan menghadirkan model SUV baru dan kendaraan komersial. Salah satu model SUV yang disiapkan ialah Glory i-Auto dengan sejumlah ubahan sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia.

Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, mengatakan kendaraan ini cocok untuk karakteristik konsumen di Indonesia, baik dari segi fungsional, desain, teknologi hingga keterjangkauan harga di segmen kendaraan komersial dan kendaraan penumpang.

"Kami menawarkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa, 17 Desember 2019.

Alex mengatakan DFSK terpacu untuk memperkenalkan produk baru setelah melihat animo konsumen terhadap produk DFSK pada 2019. Pada segmen kendaraan penumpang, DFSK sudah mempersiapkan sejumlah model sport utility vehicle (SUV) yang siap diperkenalkan pada 2020 dengan desain dan fitur modern yang sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia.

"Salah satu yang akan diluncurkan adalah DFSK Glory i-Auto dengan sejumlah ubahan yang pastinya cocok untuk memberikan kesan citra sukses kepada konsumen di Tanah Air," ujarnya.

Pada segmen kendaraan komersial, kata Alex, DFSK saat ini hanya memiliki model pikap ringan DFSK Super Cab yang sukses menarik perhatian para pengusaha Indonesia. DFSK pun berencana menambah deretan model baru kendaraan komersial yang lebih variatif secara fungsional, khususnya untuk memenuhi kebutuhan logistik dan wisata di Indonesia.

"DFSK juga akan berkomitmen mengembangkan bisnisnya di Indonesia dengan melayani berbagai segmen termasuk penjualan fleet hingga ekspor di tahun 2020,” katanya.

Alex mengatakan pada 2020 sedikitnya terdapat empat model yang akan dikeluarkan DFSK. Keempat model itu termasuk kendaraan listrik, kendaraan bermesin bakar, dan model kendaraan komersial.

BISNIS

 
#DFSK
#Mobil
#SUV

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi