Konsumen Cina Bisa Main Mahjong di Mobil Tesla
Reporter: Wira Utama
Editor: Eko Ari Wibowo
Jumat, 3 Januari 2020 16:45 WIB
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Produsen mobil listrik asal Amerika Serikat, Tesla Inc segera meluncurkan fitur layanan film lokal dan video game untuk seluruh kendaraan produksinya di Cina.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Seperti dilansir dari China Daily, Tesla telah menandatangani perjanjian kerjasama dengan pihak Youku dan Bilibili untuk penyediaan fitur film lokal. Ada juga perusahaan game ternama Tencent untuk fitur video game.

Selain itu, berbagai game menarik seperti Mahjong Online dan Poker, juga siap menemani pengendara menghabiskan lebih banyak waktu di dalam mobil. Namun Tesla mengatakan bagaimanapun, alasannya film dan game tidak akan dapat diputar saat kendaraan bergerak karena masalah keamanan.

Baru-baru ini Tesla juga telah merilis fitur hiburan barunya yang bernama QTA. Fitur ini merupakan teknologi pengunduhan udara, di sebuah festival kreativitas digital yang diadakan oleh Tencent.

Selain itu, Tesla juga akan mengembangkan sistem informasi kualitas udara dan ramalan cuaca, yang akan rampung pada kuartal pertama tahun depan.

Tak hanya itu, Tesla juga membantah beberapa kabar yang mengklaim bahwa pada tahun 2020, Tesla akan menurunkan harga untuk Model 3 buatan Shanghai sebesar 20 persen.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi