Kerennya Modifikasi Kabin Mobil Toyota Jadi Ruang Kantor
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Sabtu, 18 Januari 2020 20:26 WIB
Modifikasi MPV Toyota menjadi kantor. Sumber: creative311.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Adanya saja kreatifitas orang mengubah kabin mobil menjadi kantor. Ini untuk mereka yang workholics. Salah satunya Toyota Sienna yang diubah menjadi kantor yang keren. 

Modifikasi MPV Toyota menjadi kantor. Sumber: creative311.com

Minivan yang unik ini menurut The Drive, dijual oleh Top Speed Motors di New York, ditawarkan dengan harga $ 19.495. Kondisinya telah menjangkau 42.625 mil dan kondisinya masih layak digunakan.

Modifikasi mobil MPV Toyota Sienna yang diubah menjadi kantor. Sumber: carscoops.com

Untuk membangub kantor di dalam mobil ada yang dikorbankan kursi kapten di baris kedua sekarang hilang, untuk menciptakan ruang terbuka yang luas untuk akses yang lebih mudah ke bagian depan kabin. Kursi tunggal diposisikan di tengah dan diapit oleh dua kabinet khusus; yang di sebelah kiri ada kulkas mini sedangkan yang di sebelah kiri tersedia meja geser untuk meletakkan laptop dan telepon dengan kabel bergaya ala tahun 1990-an.

Seluruh paket tampaknya dipikirkan dengan sangat baik, dengan karpet dipotong tepat untuk area lantai terbuka baru dan kabinet mendapatkan tampilan kayu yang terlihat sangat profesional yang cocok dengan pelapis kulit coklat. Ada juga tampilan seperti rak yang dipasang di langit-langit dan sunroof.

Modifikasi MPV Toyota menjadi kantor. Sumber: creative311.com

Sayangnya tidak ada informasi tentang asal-usul konversi ketika mobil tersebut berasal dari lelang dealer. Model ini paling cocok untuk bos yang menginginkan sesuatu dengan banyak ruang untuk kegiatan bisnisnya tanpa menarik perhatian seperti yang dilakukan model mewah racikan Jerman.

CARSCOOPS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi