Valentino Rossi-Maverick Vinales Akan Sapa Penggemar di Indonesia
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Sabtu, 25 Januari 2020 16:28 WIB
Pembalap Maverick Vinales (kiri), merayakan kemenangan bersama rekan setimnya, Valentino Rossi seusai balapan MotoGP Malaysia, Sirkuit Sepang, Ahad, 3 November 2019. Rossi menyelesaikan balapan di posisi keempat. REUTERS/Lai Seng Sin

GOOTO.COM, Jakarta - Awal tahun ini bertabur kejutan dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Indonesia (YIMM). Tidak hanya dengan menghadirkan pembaharuan produk-produk terbaiknya buat konsumen. Tapi juga dengan popularitas di lingkup balapan dunia, Yamaha memenuhi keinginan para penggemar bertemu langsung pembalap bertaraf internasional.

Kali ini terbuka kesempatan emas bertemu langsung Valentino Rossi dan Maverick Vinales dari tim Monster Energy Yamaha MotoGP. Dua idola dunia itu akan menjumpai para pecintanya di Indonesia dalam waktu dekat ini.

”Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan berkunjung ke Indonesia, dan tahun ini mereka juga sekaligus akan menyapa penggemarnya bahkan lebih dekat lagi dalam acara yang kami siapkan. Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia khususnya pecinta Yamaha MotoGP. Tunggu kehadiran mereka dan rayakan pertemuan menggembirakan nanti,” kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM dalam keterangan tertulis yang diterima Tempo, Sabtu, 25 Januari 2020.

Menurut Yordan, para fans yang beruntung berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada 4 Februari 2020. Caranya sangat mudah seperti yang sudah disiapkan Yamaha yaitu :

-Ikuti gaya dari Valentino Rossi atauMaverick Vinales sesuai foto dua rider itu yang dipublikasikan di social media Yamaha Indonesia.

-Upload foto kamu dengan caption menarik, tag 5 temen kamu pakai hashtag #KetemuRossidanVinales.

-Kirim data diri berupa nama, nomor handphone dan alamat melalui Direct Message (DM) ke @yamahaindonesia.

Batas waktu upload foto sampai 28 Januari 2020. 100 orang pemenang terpilih bisa bertemu langsung dengan legenda MotoGP Valentino Rossi dan Maverick Vinales. 

#Valentino Rossi
#Maverick Vinales
#Yamaha

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi